BMS Salurkan Hewan Kurban

PT Bank Mandiri Syariah Aceh menyalurkan sapi dan kambing kurban untuk masyarakat dan mitra

BMS Salurkan Hewan Kurban
SERAMBI/MUHAMMAD NASIR
Branch Manager in Area Bank Syariah Mandiri Banda Aceh, Fitriana didampingi Area Funding Transaction Manager, Deddy Sunandar Mahfuz, Priority Banking Novri Mihardi dan Mikro Banking Manager, Tonal Sunadar menyerahkan seekor kambing untuk kurban ke Harian Serambi Indonesia, Senin (12/8). Penyerahan hewan kurban itu diterima Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur didampingi sejumlah manajer, di Kantor Harian Serambi Indonesia Meunasah Manyang, Ingin Jaya, Aceh Besar. 

BANDA ACEH - PT Bank Mandiri Syariah Aceh menyalurkan sapi dan kambing kurban untuk masyarakat dan mitra. Selain itu, pada Minggu (11/8) juga disembelih tiga ekor sapi dan tujuh ekor kambing di Kantor Mandiri Syariah Area Aceh.

"Mohon maaf lahir lahir bathin semoga Allah SWT terima ibadah kita, Ini bentuk syukur kita. Daging sapi serta kambing dibagikan kepada para karyawan, nasabah serta mitra," kata Manager Mandiri Syariah Area Aceh, Firmansyah.

Firmansyah menyampaikan, sapi dan kambing kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah tersebut disalurkan kepada mereka yang berhak. Beberapa tempat yang menjadi lokasi penyaluran yaitu kampus Unsyiah, Kampus Unmuha, masyarakat Aceh Barat, Komunitas Mualaf di Aceh Tengah, Komunitas KWPSI Aceh, dan Kantor Berita Antara Aceh.

Kemarin, satu ekor kambing juga diserahkan ke Harian Serambi Indonesia yang diterima oleh Pemimpin Redaksi Zainal Arifin M Nur dan didampingi sejumlah manajer. Saat penyerahan, dari BSM hadir Branch Manager in Area Bank Mandiri Syariah Banda Aceh, Fitriana didampingi Area Funding Transaction Manager, Deddy Sunandar Mahfuz, Priority Banking Novri Mihardi dan Mikro Banking Manager,  Tonal Sunadar.

Pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijrah ini, manajemen Mandiri Syariah Area Aceh juga melaksanakan silaturahmi sesama karyawan, nasabah dan mitra kerja di kantor setempat.(mun)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved