Seremonia

FIFGROUP Laksanakan Program CSR Tebar Qurban Nusantara

Qurban ini untuk terus memberikan Manfaat buat masyarakat yang tidak mampu dan rasa peduli Perusahaan terhadap Masyarakat Sekitar Kantor Cabang FIF

FIFGROUP Laksanakan Program CSR Tebar Qurban Nusantara
For Serambinews.com

- FIFGROUP Meulaboh salah satu Anak Perusahaan dari Astra International Tbk, yang bergerak dibidang pembiayaan kembali menjalankan kegiatan CSR PENYALURAN DANA SOSIAL MILIK PELANGGAN FIFGROUP SYARIAH MELALUI KEGIATAN QURBAN Meulaboh, Sabtu (10/08/2019), dengan Tema “Tebar Qurban Nusantara” kegiatan FIFGROUP Peduli rutin di jalankan tiap tahunnya.

FIFGROUP Cabang Meulaboh Ikut Serta dalam Program Sosial Syariah FIFGROUP Peduli Hewan Qurban 1440 H / 2019 M dalam Program ini FIFGROUP Cabang Meulaboh Menyumbangkan 2 (Dua) Ekor Hewan Qurban yaitu berupa Kambing yang di serahkan langsung Oleh Bapak Reza Fazri selaku Branch Manager Beserta Karyawan Cabang Meulaboh ke Mesjid Al-Israq RINK 1 Kantor Cabang Meulaboh.

FIFGROUP melaksanakan progaram CSR Tebar Qurban Nusantara
FIFGROUP melaksanakan progaram CSR Tebar Qurban Nusantara (For Serambinews.com)

Penyerahan Hewan Qurban ini di serahkan Kepada bapak Tgk Kamarudin Selaku Pengurus Mesjid Al- israq Gampong Gampa dan Pengurus Hewan Qurban tahun 2019  Tutur beliau sangat berterimakasih sekali atas pemberian hewan qurban ini yang pelaksanaan pemotongannya dilakukan di saat hari raya Idul Adha 11 Agustus 2019 dan akan di bagi-bagikan kepada masyrakat yang berhak menerima dan kaum dhuafa Harapannya semoga tahun akan datang terus ada Penyerahan Hewan Qurban ini untuk terus memberikan Manfaat buat masyarakat yang tidak mampu dan rasa peduli Perusahaan terhadap Masyarakat Sekitar Kantor Cabang FIFGROUP Meulaboh.

Berqurban Meneladani Kesabaran dan kecintaan keluarga Nabi Ibrahim As Pada Allah SWT Maka tatkala anak itu sampai (pada umur sanggup) berusaha bersama-sama ibrahim, Ibrahim berkata : Hai Anakku sesungguhnya aku melihat dalam mimpi bahwa aku menyembelihmu,maka pikirkanlah apa pendapatmu? Ia menjawab : Hai Bapakku kerjakanlah apa yang di perintahkan kepadamu Insya Allah kamu akan mendapatiku termasuk orang-orang yang sabar. (Qs Ash-Shaffat:102)

Bapak Reza fazri juga menuturkan Berqurban dilakukan oleh orang yang mampu dan akan dinikmati oleh orang yang kurang mampu dengan berqurban seseorang dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan akan terjalin pula sikap solidaritas yang kuat antara pemberi dan penerima qurban.

Berqurban membawa misi kepedulian pada sesama,menggembirakan kaum dhuafa semoga dengan Program Sosial Syariah ini FIFGROUP Selalu di Cintai Masyarakat dan terus tumbuh dan berkembang.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved