Mayat Terapung

Firasat Ita Arsita sebelum Anaknya Aris Ananda Ditemukan Meninggal Terapung di Waduk Surien

Aris Ananda dianiaya oleh 7 orang sebayanya hingga meninggal di waduk tersebut.

Firasat Ita Arsita sebelum Anaknya Aris Ananda Ditemukan Meninggal Terapung di Waduk Surien
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Petugas PMI dan anggota kepolisian serta warga setempat mengangkat kantong berisi mayat seorang pemuda yang ditemukan mengapung di waduk Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Senin (12/8/2019). 

Firasat Ita Arsita sebelum Anaknya Aris Ananda Ditemukan Meninggal Terapung di Waduk Surien

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ita Arsita (35) tak menyangka rasa takut berlebihan yang ia rasakan akhir-akhir ini, merupakan firasat terhadap kepergian anaknya, Aris Ananda (16) dengan cara sangat tragis.

Anak sulungnya itu ditemukan meninggal dalam kondisi terapung di waduk irigasi Krueng Neng, Gampong Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Senin (12/8/2019).

Belakangan terungkap, Aris Ananda dianiaya oleh 7 orang sebayanya hingga meninggal di waduk tersebut.

Aris Ananda adalah remaja warga Gampong Jawa, Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh.

Sang ibu, Ita Arsita mengungkapkan, tiga hari sebelum mendengar kabar anaknya ditemukan meninggal di waduk, ia sempat dihantui rasa takut yang berlebihan.

Saat itu ia pun tidak tahu mengapa rasa takut berlebihan itu datang, terutama saat ada orang atau teman-teman datang mencari anaknya ke rumah mereka di Dusun Said Usman.

“Mungkin itu sebagai pertanda Allah akan menjemput anak saya selama-lamanya. Tiga hari sebelum anak saya meninggal, saya betul-betul takut yang saya sendiri tidak tahu kenapa saya begitu takut di saat ada orang-orang atau kawannya menanyai dia (Aris) di rumah," kata Ita.

Ia terlihat terus menagis dan menyaka air matanya saat Serambinews.com bertamu ke rumahnya, Rabu (14/8/2019).

Keuchik Gampong Jawa, Mukhlis dan Camat Kutaraja, Ari Januar, berkunjung ke rumah Idris, orang tua Aris Ananda yang meninggal Senin (12/8/2019) siang di waduk Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Belakangan korban diketahui dianiaya yang berujung kematian dan 7 tersangka ditangkap dalam kasus tersebut.
Keuchik Gampong Jawa, Mukhlis dan Camat Kutaraja, Ari Januar, berkunjung ke rumah Idris, orang tua Aris Ananda yang meninggal Senin (12/8/2019) siang di waduk Surien, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Belakangan korban diketahui dianiaya yang berujung kematian dan 7 tersangka ditangkap dalam kasus tersebut. (SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI)
Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved