Bupati Ajak Warga Segera Mendaftar

Event tahunan Fun Bike dan Fun Walk tahun 2019 dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Pidie Jaya ke-12 dan HUT RI ke-74

Bupati Ajak Warga Segera Mendaftar
Serambi
Aiyub Abbas 

* Pendaftar Fun Bike/Fun Walk Capai 4 Ribu

MEUREUDU - Event tahunan Fun Bike dan Fun Walk tahun 2019 dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Pidie Jaya ke-12 dan HUT RI ke-74 akan dilaksanakan pada Minggu (18/8). Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas mengajak masyarakat Pidie Jaya dan kabupaten tetangga untuk segera mendaftarkan diri dengan membeli kupon di lima loket yang sudah ditentukan.

"Saya mengajak segenap warga untuk bergabung guna memeriahkan HUT ke-12 Pijay, HUT RI ke-74, sekaligus HUT Bank Aceh ke-64 pada tahun ini. Daftarkan diri dengan membeli tiket di lima titik yang sudah ditentukan panitia," kata Aiyub Abbas kepada Serambi, Kamis (15/8).

Disebutkan, tiket fun bike/fun walk tersedia di Toko Taman Pelajar Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua, Toko Aroma Biscuit Lueng Putu, Kecamatan Bandarbaru, Asri Agensi Meureudu, Toko Serambi Jalan Veteran Keudee Ulee Glee Bandar Dua, Karimuddin Biro Sigli, Pidie, Toko Kue Berastagi Kota Meureudu, Aiyub Sufi Trienggadeng, dan Amin Agency Beuracan Meureudu.

"Bagi warga yang terlanjur membeli tiket pada event tahun 2018 sebanyak 65 lembar, agar segera menukarkannya pada loket resmi Asri Agensi Meureudu.  Hal ini dilakukan agar tiket tetap sama saat dilakukan penarikan undian doorprize nantinya," kata Aiyub.

Dijelaskan, jumlah tiket yang telah laku terjual saat ini mencapai 4.000 lembar. Panitia telah mempersiapkan tiket cadangan sebanyak 7.000 lembar hingga batas akhir masa pendaftaran. Jika peserta membeludak, panitia juga sudah menyiapkan 2.000 tiket lagi. "Tahun ini, kami menargetkan peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya," timpalnya.

Ada Puluhan Hadiah Menarik

Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas menambahkan, sebagaimana tahun sebelumnya, Pemkab Pijay bersama Harian Serambi Indonesia mempersembahkan hadiah utama satu unit sepeda motor matic. Selain itu ada puluhan hadiah menarik lainnya yaitu kulkas, tv, kipas angin, sepeda gunung, tabungan, serta suvenir dari Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu.(c43)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved