Breaking News:

DPRA Dorong Kapolda Aceh Kawal Kasus Pembakaran Rumah Wartawan Serambi di Aceh Tenggara

Anggota DPRA dari Partai Aceh, Yahdi Hasan, meminta kepada Kapolda Aceh untuk mengawal kasus dugaan pembakaran rumah wartawan Serambi indonesia...

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/ASNAWI LUWI
Yahdi Hasan, anggota DPRA dari Partai Aceh 

DPRA Dorong Kapolda Kawal Kasus Pembakaran Rumah Wartawan Serambi di Agara

 
Laporan  Asnawi Luwi, Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE- Anggota DPRA dari Partai Aceh, Yahdi Hasan, meminta kepada Kapolda Aceh  untuk mengawal kasus dugaan pembakaran rumah wartawan Harian Serambi indonesia di Aceh Tenggara.

Kasus pembakaran rumah Asnawi Luwi, wartawan harian Serambi indonesia di Aceh Tenggara sudah memasuki 17 hari. Namun, polisi belum juga mengantongi identitas pelaku pembakaran, padahal keterangan dari korban sudah sangat detail,"Ujarnya kepada Serambinews.com, Jumat (16/8/2019).

Yahdi Hasan, menduga ada aktor dibalik terjadinya dugaan pembakaran rumah wartawan harian Serambi. Kalau polisi serius, dia yakin pelaku tak sampai sebulan bisa ditangkap, apalagi saat ini alat teknologi yang dimiliki polisi sudah canggih di Polda Aceh dengan melibatkan tim ciber crime.

Fraksi PA DPRK Pidie Minta Usut Tuntas Pemukulan Azhari Cagee

KMP Teluk Sinabang Tambah Pelayaran ke Meulaboh, Sepekan Tiga Kali

Dinsos dan BPBD Bireuen Pasang Tenda Darurat Untuk Kakek Nurdin

Ini akan terungkap apabila Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak langsung membackup  untuk menuntaskan kasus pembakaran rumah wartawan harian Serambi indonesia di Aceh Tenggara.

"Saya yakin dugaan pembakaran ada kaitan dengan pemberitaan di media massa berbagai kasus sejak bulan Juni dan Juli 2019. Ini bisa ditelusuri penyidik kasus yang dinaikan korban di media massa selama dua bulan sebelumnya seperti kasus jalan Muara Situlen-gelombang, proyek PLTMH Lawe Sikap, tambang galian C yang tidak membayar pajak dan hal lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah wartawan harian Serambi indonesia di Agara, Asnawi Luwi, Desa Lawe Loning Aman, diduga dibakar OTK yang terjadi, Selasa (30/7/2019) sekitar pukul 01:30 WIB  dini hari yang menyebabkan mobil jenis mobilio dan rumah serta harta benda lainnya musnah dilalap sijago merah.(*)

Soal Jual Ginjal Biayai Operasi Anak yang Kena Sindrom Williams, Ini Klarifikasi Dede Sunandar

Soal Rumah Wartawan Dibakar, Kapolres Agara: Penyidik Butuh Handphone Korban

Wabup Aceh Tenggara Duga, Ada Dua Penyebab Terbakarnya Rumah Wartawan, Ini Kemungkinannya

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved