Sepmor tanpa Nopol  

TIGA sepeda motor yang terlibat tabrakan maut di ruas jalan nasional kawasan Desa Matang Sagoe, Peusangan, Bireuen, Rabu (14/8) malam ternyata

Sepmor tanpa Nopol   
Grafis
Grafis Tabrakan Maut 

TIGA sepeda motor yang terlibat tabrakan maut di ruas jalan nasional kawasan Desa Matang Sagoe, Peusangan, Bireuen, Rabu (14/8) malam ternyata tanpa plat nomor polisi. Namun belum diketahui apakah tidak dipasang, jatuh, atau sudah dipindahkan seusai kejadian.

Informasi diperoleh Serambi, ketiga sepmor yaitu Suzuki GSX 750  warna biru, Honda Beat warna gelap, serta Honda Vario juga warna gelap tidak terlihat ada plat baik di depan maupun di belakang.

Kepala Jasa Raharja Kantor Cabang Bireuen, Ade Derajat kepada Serambi mengatakan, ketiga sepmor sudah tidak lagi nomor polisi. “Saya tidak tahu persis apakah tidak dipasang, jatuh atau hilang saat kejadian,” ujarnya.

Tidak adanya plat nomor polisi, kata Ade Derajat mengharuskan pihaknya menelusuri untuk memastikan kepemilikan kendaraan. Kanit Laka Lantas Polres Bireuen, Aiptu Zulkarnaen membenarkan ketiga sepmor juga tak ada plat nomor polisi. “Tiga sepmor ini sudah diamankan ke Polres Bireuen untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Aiptu Zulkarnaen.(yus)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved