Lelang Jabatan

Enam Jabatan yang Dilelang Pemkab Pidie Setingkat Kadis Minim Peminat

Artinya ada waktu 15 hari bagi pelamar berminat mempersiapkan diri maju lewat jalur seleksi untuk memperoleh kursi seorang Kadis, Direktur atau pun

Enam Jabatan yang Dilelang Pemkab Pidie Setingkat Kadis Minim Peminat
SERAMBI/ M NAZAR
Bupati Pidie, Roni Ahmad, mengambil sumpah saat melantik sembilan pejabat eselon II di oprom bupati setempat, Jumat (9/8). SERAMBI/ M NAZAR 

Laporan Nur Nihayati I Pidie

SERAMBINEWS.COM,SIGLI - Hingga Minggu (18/8/2018) pendaftar enam jabatan yang dilelang di Pemerintah Pidie masih kosong alias belum ada pendaftar.

Hal ini diketahui pasca dibuka pendaftaran sejak 15 hingga 30 Agustus 2019.

Artinya ada waktu 15 hari bagi pelamar berminat mempersiapkan diri maju lewat jalur seleksi untuk memperoleh kursi seorang Kadis, Direktur atau pun Asisten.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembanhan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pidie Mukhlis mengatakan hingga Minggu (18/8/2019) belum ada yang mendaftar.

Baca: LED Burj Khalifa Tampilkan Bendera Indonesia dalam Peringatan 17 Agustus, Pertama Kali dalam Sejarah

Baca: Sempat Terekam CCTV, Inilah Detik-detik Penyerangan Aiptu Agus Sumarsono, Pelaku Bawa 2 Sajam

Baca: Ikut Semarakkan HUT ke 74 RI, PWI Aceh Selatan Terima Piagam Penghargaan dari Pemkab

Enam jabatan yang dilelang adalah Kepala Dinas Pertanian dan Pangan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Direktur Rumah Sakit Umum Tgk Chik Di Tiro Sigli, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Pertamanan dan Kebersihan, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat dan Asisten Kesejahteraan Setdakab Pidie (asisten 2)

Adapun panitia seleksi diketuai oleh, Prof Syamsul Rizal dengan anggota Prof Abubakar Karim, Dr Muklis Yunus, H Maddan, dan Mukhlis SSos.(*)

Penulis: Nur Nihayati
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved