Tiang Tumbang dan Listrik Padam  

ANGIN puting beliung yang melanda Kecamatan Sungaimas, Aceh Barat, Minggu (18/8) juga menumbangkan satu tiang listrik

Tiang Tumbang dan Listrik Padam   
FOR SERAMBINEWS.COM
Tumbang-Satu tiang listik di pinggir jalan negara kawasan Desa Blang Kubu, Peudada Bireuen tumbang ke jalan setelah ditabrak truk Colt Diesel, Minggu (14/7/2019). 

ANGIN puting beliung yang melanda Kecamatan Sungaimas, Aceh Barat, Minggu (18/8) juga menumbangkan satu tiang listrik di Gampong Sarah Perlak. Akibatnya listrik di seluruh kecamatan mengalami padam total.

Menurut keterangan warga Sarah Perlak, Junaidi, listrik padam sejak pukul 15.30 dan hingga berita ini diturunkan tadi malam, listrik masih belum menyala. "Ada tiang listrik yang tumbang dan kabel putus," katanya kepada Serambi, Minggu (18/8).

Laporan yang sama juga disampaikan Keuchik Kajeung, Sungaimas, Rabiul. Pemadaman listrik dia katakan terjadi di semua desa. “Semua desa di kecamatan kami mengalami pemadaman listrik,” ujarnya.

Asisten Manajer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Meulaboh, Edy Syahputra yang dikonfirmasi tadi malam mengatakan, tim PLN akan segera melakukan pengecekan tiang listrik yang tumbang tersebut.  “Akan kita cek dan perbaiki," ucap Edy.

Sungaimas merupakan salah satu kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Pidie. Untuk menuju kecamatan ini, butuh waktu sekitar 3 jam perjalanan karena sejumlah titik jalan provinsi mengalami kerusakan yang cukup parah.(riz)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved