Berita Aceh Timur

Kapolres Pimpin Sertijab Enam Pejabat Polres Aceh Timur, Berikut Nama-Namanya

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab.

Kapolres Pimpin Sertijab Enam Pejabat Polres Aceh Timur, Berikut Nama-Namanya
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro menyematkan tanda jabatan kepada pejabat baru, pada upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur, di Mapolres setempat di Peudawa, Kamis (22/8/2019). Doc. Polres Aceh Timur. 

Menurutnya, mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, memimpin upacara serah terima jabatan (setijab) sejumlah pejabat utama Polres Aceh Timur, di Mapolres setempat di Peudawa, Kamis (22/8/2019).

Adapun sejumlah jabatan utama Polres Aceh Timur yang disertijabkan adalah, Kabag Ops dari Kompol Raja Gunawan kepada AKP Salmidin, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Langsa, Polres Langsa.

Baca: 3.000 Karung Bawang Selundupan dari Penang-Malaysia, belum Diperiksa Laboratorium

Selanjutnya Kompol Raja Gunawan, akan menempati posisi baru sebagai Wakapolres Simeulue.

Selanjutnya, Kabag Ren Kompol Bukhari kepada Kompol Dedy ,yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenmin Dipamobvit Polda Aceh.

Seterusnya Kompol Bukhari akan menempati posisi sebagai Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Aceh.

Kasat Intelkam AKP Suryo Sumantri Darmoyo kepada AKP Sudianto, yang sebelumnya sebagai PS Kanit 4 Subdit 4 Ditintelkam Polda Aceh.

Lalu, AKP Suryo Sumantri Darmoyo, akan menempati posisi baru sebagai PS Kasubbagproduk Baganalis Ditintelkam Polda Aceh.

Selanjutnya, Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani  kepada AKP Aditia Kusuma, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Meureudu, Polres Pidie.

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved