Siti Nurhaliza, Gendong Anak Bersama Suami  

Siti Nurhaliza, diva kenamaan asal Malaysia yang juga terkenal di Indonesia, baru saja merayakan ulang tahun ke-13 pernikahannya

Siti Nurhaliza, Gendong Anak Bersama Suami   
instagram @ctdk
Datuk Seri Khalid, Siti Aafiyah, Siti Nurhaliza 

Siti Nurhaliza, diva kenamaan asal Malaysia yang juga terkenal di Indonesia, baru saja merayakan ulang tahun ke-13 pernikahannya. Siti menikah dengan Datuk Seri Khalid Mohd Jiwa pada 21 Agustus 2006. Saat menikah, Siti berusia 27 tahun sedangkan Datuk Khalid merupakan duda empat anak berusia 47 tahun. Datuk Khalid merupakan direktur pada berbagai perusahaan terkemuka di Malaysia.

Dulu, pernikahan Siti digelar secara mewah dan besar-besaran. Seusai pemberitaan pernikahan Siti dan Datuk Khalid yang meramaikan media Malaysia, kabar duka muncul pada tahun 2015. Kala itu, Siti Nurhaliza harus menerima kenyataan bahwa kehamilannya yang baru berusia dua bulan, gugur. Hal tersebut disampaikan Siti Nurhaliza melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (1/12/2015) silam.

Tiga tahun setelah keguguran atau tepatnya pada 19 Maret 2018, Siti dan Datuk Khalid dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kabar kehamilan Siti Nurhaliza hingga persalinannya ramai diberitakan media Malaysia termasuk di Indonesia. Kini, Siti Nurhaliza dan sang suami terlihat sangat bahagia. Di perayaan ulang tahun ke-13 pernikahan mereka, pasangan suami istri ini sudah memiliki buah hati yang diberi nama Siti Aafiyah. Aafiyah yang berulang tahun ke-1 pada Maret lalu, dirayakan secara mewah.

Demikian juga dengan acara anniversary pernikahan Siti dan Datuk Khalid, digelar secara mewah yang dihadiri teman, keluarga, serta sejumlah artis Malaysia. Meski terlihat mewah, Siti dalam akun Instagramnya @ctdk menyebutkan acara itu sebagai perayaaan sederhana. Dalam unggahan itu, Siti juga memperlihatkan foto bersama sang suami, ibu, dan anaknya.

Tak ketinggalan, sebuah kue ulang tahun berwarna biru muda dengan aksen warna hijau tua melengkapi perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Siti dan Datuk Khalid melakukan prosesi potong kue bersama. Wajah keduanya yang tergambar dalam foto tersebut tampak begitu bahagia.

Setelah memotong kue, Siti dan Datuk Khalid menggendong putri mereka, Siti Aafiyah dan menciumnya. "Sambutan sederhana ulangtahun perkahwinan ke-13 saya dan suami, alhamdulillah. Terima kasih kepada semua yang mendoakan kami selama ini. #ctdk13. Foto: @kakitembak_fotografi," tulis Siti dalam unggahannya tersebut. 

Siti bersyukur bisa memiliki rumah tangga yang langgeng dan harmonis hingga sekarang.

Siti Nurhaliza pun mengungkapkan harapannya di hari ulang tahun pernikahannya tersebut. "Alhamdullillah 13 tahun melayari alam perkahwinan... Semoga Allah SWT terus memberkati kita sekeluarga dengan keimanan, kesabaran, kebahagiaan & kejayaan ... Saling menghormati & menerima pasangan seadanya... Selamat Ulangtahun perkahwinan buat suamiku sayang.. Sayang sampai Jannah.. aaminn," tulis Siti Nurhaliza di keterangan fotonya. (tribunnews.com/kompas.com)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved