Berita Aceh Barat Daya

2 Kapolsek di Abdya Diganti, Evizar Rianto Kapolsek Babahrot dan Idrus Kapolsek Tangan-Tangan

Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Moh Basori SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) 2 Kapolsek

2 Kapolsek di Abdya Diganti, Evizar Rianto Kapolsek Babahrot dan Idrus Kapolsek Tangan-Tangan
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Babahrot dari Iptu Rizal Firmansyah kepada Ipda Evizar Rianto, dan Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu Ali Kosasih kepada Iptu Idrus di Aula Mapolres setempat, Kamis (22/8/2019) siang 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Moh Basori SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Babahrot dan Kapolsek Tangan-Tangan di Aula Mapolres setempat, Kamis (22/8/2019).

Jabatan Kapolsek Babahrot dari Iptu Rizal Firmansyah SE kepada Ipda Evizar Rianto yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal Sat Intelkam Polres Nagan Raya.

Sedangkan Iptu Rizal Firmansyah mendapat tugas baru sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 2 Ditres Narkoba pada Polda Aceh.

Baca: Polisi Periksa Putri dan Hendra, Begini Pengakuan Calon Suami Lia

Jabatan Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu Ali Kosasih kepada Iptu Idrus, sebelumnya Kasip Propam pada Polres Abdya.

Sementara Iptu Ali Kosasih mendapat tugas baru sebangai Kasubbag Bin Ops Bagops pada Polres Abdya.

Pengambilan sumpah jabatan Kapolsek Babahrot, Ipda  Ipda Evizar Rianto dan  Kapolsek Tangan-Tangan, Iptu Idrus langsung dipimpin Kapolres AKBP Moh Basori.

Acara sertijab dua jabatan kapolsek tersebut dihadiri Wakapolres, Kompol Ahsan, Kabag Ops, AKP Haryono, para Kasat, Perwira, para Kapolsek serta ibu-ibu Bhayangkari.    

Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori  SIK pada kesempatan itu berpesan kepada dua kapolsek yang baru bahwa jabatan tersebut merupakan bukti bahwa pimpinan memberikan mandat kepercayaan sekaligus tanggungjawab yang strategis.

Baca: Anggota DPRK Banda Aceh Sorot Kebersihan Museum Tsunami, Kolam Ikan Keruh Berlumut

“Tantangan tugas yang saudara hadapi ke depan semakin berat dan komplek, namun saya yakin dan percaya dengan kemampuan, pengalaman serta kepemimpinan yang saudara miliki, pasti mampu melanjutkan program kerja dan meningkatkan kinerja yang telah berjalan selama ini,” kata kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Iptu Rizal Firmansyah dan ibu yang sudah 1 tahun 11 bulan menjabat Kapolsek Babahrot.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Iptu Ali Kosasih dan ibu yang menjabat Kapolsek Tangan-Tangan selama 3 tahun 3 bulan.(*)   

Baca: Kena Baling-Baling Boat, Warga Spanyol Tewas saat Snorkeling di Iboih Sabang

Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved