Berita Aceh Jaya

Bima Nugraha Jabat Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, Suryadi Jadi Kabag Sumda dan Nelly Kasat Binmas

"Dengan adanya mutasi ini kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif," ujar AKBP Eko

Bima Nugraha Jabat Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, Suryadi Jadi Kabag Sumda dan Nelly Kasat Binmas
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto saat menyematkan pin jabatan kepada Iptu Bima Nugraha dalam acara serah terima jabatan, di Mapolres Aceh Jaya. Kamis (22/8/2019) 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG – Mantan Kapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang Iptu Bima Nugraha resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya menggantikan Iptu Iswandi yang di angkat sebagai Panti 1 Unit 4 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Prosesi serah terima jabatan tersebut berlangsung di halaman utama Mapolres Aceh Jaya, kawasan Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya yang dipimpin langsung Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto. Kamis (22/8/2019)

AKBP Eko Purwanto juga turut memimpin prosesi serah terima dua pejabat lainnya antara lain, Kabag Sumda dari AKP Yusuf Hariadi kepada AKP Suryadi, dan Kasat Binmas dari AKP Khairullah kepada Iptu Nelly.

Baca: 2 Kapolsek di Abdya Diganti, Evizar Rianto Kapolsek Babahrot dan Idrus Kapolsek Tangan-Tangan

AKP Yusuf Hariadi sendiri kini dipindahkan ke Polres Aceh Utara dengan jabatan Kabag Sumda.

Sedangkan AKP Khairullah kini menjabat Kaur Sibinkomnas Subditbinpolmas Bitbinmas Polda Aceh.

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Jaya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan dalam organisasi polri.

Ini bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan.

Baca: Polisi Periksa Putri dan Hendra, Begini Pengakuan Calon Suami Lia

"Dengan adanya mutasi ini kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan secara efektif," ujar AKBP Eko

"Jadikanlah serah terima jabatan ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali etos kerja dalam pelaksanaan tugas dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara," tegasnya

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para perwira yang telah di tempatkan di Aceh Jaya dalam jabatan baru.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik.(*)

Baca: Kena Baling-Baling Boat, Warga Spanyol Tewas saat Snorkeling di Iboih Sabang

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved