Video

VIDEO - Samsul Bahri alias Tiyong: Kalau Saya Gaduh, PNA Cuma Dapat 1 Kursi

Tiyong pun menyebut jika benar ia membuat gaduh, maka PNA hanya mendapat satu kursi pada pemilu legeslatif beberapa waktu lalu.

VIDEO - Samsul Bahri alias Tiyong: Kalau Saya Gaduh, PNA Cuma 1 Kursi

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Samsul Bahri alias Tiyong akhirnya memberikan pernyataan terkait pemberhentian dirinya dari ketua harian Partai Naggroe Aceh (PNA).

Ia menegaskan masih sebagai ketua harian partai dan membantah semua tudingan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PNA, Irwandi Yusuf, yang menyebut dirinya sering membuat gaduh.

Tiyong pun menyebut jika benar ia membuat gaduh, maka PNA hanya mendapat satu kursi pada pemilu legeslatif beberapa waktu lalu.

Raihan kursi PNA yang naik pesat baik di tingkat DPRA dan DPRK menjadi salah satu bantahan Tiyong bahwa tudingan Irwandi Yusuf terhadapanya adalah hal keliru.

Simak pernyataan lengkap Tiyong dalam video di atas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA) Irwandi Yusuf mencopot dua petinggi partai, yaitu Samsul Bahri alias Tiyong (ketua harian) dan Miswar Fuady (sekretaris jenderal).

BACA JUGA BERITA POPULER

Baca: Berkembang Isu Perebutan Kantor DPP PNA, Puluhan Satgas Siaga

Baca: Mayat Pria Melepuh Dalam Rumah di Lhokseumawe Ternyata Warga Geurugok, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Baca: Hasil MotoGP Inggris 2019 - Alex Rins Juara, Salip Marquez Jelang Finis, Motor Dovizioso Terbakar

Baca: Ahsan/Hendra Juara Dunia Badminton 2019, Gelar Juara Dunia Ketiga Sepanjang Karier The Daddies

Jabatan ketua harian selanjutnya diserahkan kepada Darwati A Gani yang merupakan istri Irwandi dan jabatan sekjen kepada Muharram Idris, mantan panglima GAM wilayah Aceh Rayeuk.

“Hpnya (Tiyong-red) lebih sering mati, suka membuat manuver yang meresahkan internal, bermain di media sosial dengan membuat status yang tendensius dan membuat gaduh, malah membuat status di FB yang menyerang saya terkait proyek,” ungkap Irwandi Yusuf dalam wawancara eksklusif dengan Serambi Jumat (23/8/2019).

Halaman
1234
Penulis: RezaMunawir
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved