Berita Banda Aceh

Wali Kota Banda Aceh Lantik 146 Pejabat, Tiga Diantaranya Eselon II, Ini Namanya

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipusatkan di aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Senin (26/8/2019)

Wali Kota Banda Aceh Lantik 146 Pejabat, Tiga Diantaranya Eselon II, Ini Namanya
FOR SERAMBINEWS.COM
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyaksikan penandatanganan oleh salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh yang dilantik di aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Senin (26/8/2019) 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melantik 146 pejabat eselon II, III, dan IV, di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipusatkan di aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Senin (26/8/2019).

Dari daftar pejabat yang dilantik, tiga orang pejabat eselon II b itu, yakni Hamdani SH yang sebelumnya memangku jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) dirotasi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan, dan Keindahan Kota (DLHK3).

Lalu Drs Rizha MM yang sebelumnya Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP).

Drs Muzakir sebagai Kepala Dinas Sosial diangkat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Baca: Harga Emas Melesat, Berikut Harga Lengkapnya Hari Ini

Kemudian di jajaran eselon III a, Wali Kota Aminullah melantik 14 pejabat, di antaranya Reza Kamilin SSTP sebagai Camat Kuta Alam, dan posisi Camat Banda Raya yang ditinggalkannya diisi oleh Faidian Faisal SSTP.

Lalu Akbar Mirza SSTP, dilantik sebagai Pj Kepala Sekretariat Baitul Mal, Fahrul Razi SSTP sebagai Sekretaris Dinas Syariat Islam.

Selanjutnya, Aminullah juga melantik Dody Haikal SSTP sebagai Sekretaris DLHK3 yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial.

Kemudian Nurhasanah sebagai Sekretaris BKPSDM, Heru Triwijanarko sebagai Sekretaris Satpol PP dan WH, Mirzayanto diangkat dalam jabatan sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan Dayah dan beberapa pejabat eselon III a lainnya.

Baca: Pria Ini Ngaku Titisan Nyi Roro Kidul, Bisa Ubah Beras Jadi Emas 1 Kg, Ini Terjadi Setelah 41 Hari

Halaman
123
Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved