Janji Hendri

Dua partai tandang kembali harus dilakoni punggawa Persiraja. Sore nanti, di Stadion Maulana Yusuf

Janji Hendri
Grafis
Perserang Serang vs Persiraja 

Perserang Serang vs Persiraja

BANDA ACEH - Dua partai tandang kembali harus dilakoni punggawa Persiraja. Sore nanti, di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Ferry Komul dkk akan dijamu tuan rumah Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 musim 2019.

Bagi Lantak Laju–julukan Persiraja–, mereka datang dengan modal percaya diri. Pasalnya, di dua pertandingan kandang terakhir, mereka sukses mengatasi perlawanan Persibat Batang (4-1), dan PSPS Riau (2-1). Bahkan, Agus Suhendra dkk menang secara dramtis. Karena gol kemenangan tuan rumah dilesatkan pada menit 90+5 lewat eksekusi penalti.

Dua hasil memuaskan di depan publik tentu saja menjadi modal bagi Andika Kurniawan cs. Bukan rahasia lagi, Persiraja tetap membidik poin di kandang Perserang Serang, dan Cilegon United FC. Karena itulah, perlu kerja keras untuk membawa pulang dari klub asal Provinsi Banten.

Seperti diketahui, Persiraja memiliki pengalaman buruk bermain di Stadion Maulana Yusuf. Pada 29 September 2018, Lantak Laju dihajar habis tuan rumah Perserang 1-3. Kemenangan mereka diborong dua gol oleh Muhammad Ridwan, dan pemain asal Papua, Alan Arthur. Gol hiburan Persiraja diperoleh lewat eksekusi penalti Zamrony.

Kini, setelah satu musim, punggawa Lantak Laju kembali datang ke Stadion Maulana Yusuf. Hanya saja, kehadiran Defri Riski dkk di waktu tak tepat. Ya, skuadra tuan rumah baru saja menelan dua kekalahan beruntun.

Bahkan, Hari Habrian dkk menuai kekalahan memalukan di kandang. Saat menjamu Sriwijaya FC Palembang, Perserang Serang terkapar 0-1. Gol tunggal tim tamu dihasilkan melalui jasa pemain baru, Hendrico. Gol mantan pemain PSIM Yogyakarta terjadi setelah dia memanfaatkan kemelut di depan gawang Perserang.

Belum habis diterkam di kandang, besutan Jaya Hartono dibuat tak berkutik. Bertanding di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Perserang lagi-lagi takluk. Kali ini, mereka ditumbangkan dengan skor 1-4. Kemenangan BaBel United FC tak lepas dari mantan bintang Semen Padang, Riski Noviarsyah.

Menghadapi duel sore nanti, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku anak asuhnya sudah siap tampil menghadapi Perserang Serang. Hendri mengaku dalam pertandingan nanti Defri Rizki dan kawan-kawan akan menampilkan permainan terbaik. Baginya untuk hasil itu akan diserahkan kepada yang di atas.

"Yang jelas kami akan tampil sebaik mungkin, usaha sebaik mungkin, kerja keras sebaik mungkin, kalau hasil kita serahkan kepada di atas," kata Hendri Susilo dalam jumpa pers jelang pertandingan, Minggu (1/9).

Selain itu, Hendri mengaku anak-anak Lantak Laju--julukan Persiraja--tidak akan main dengan buru-buru dan tidak terbuka. Yang jelas, permainan terbaik akan ditampilkan dalam pertandingan tersebut. "Tidak ada pemain yang cedera, semua siap tampil. Kami juga berharap pertandingan berjalan dengan baik," ujarnya seperti dirilis persiraja.id, kemarin.(ran)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved