Berita Bisnis

Suzuki Beri Immobilizer Gratis kepada 30 Pelanggan Terpilih

Salah satu penilaiannya adalah konsumen yang rajin melakukan perawatan di Dealer Suzuki yang beralamat di Jalan Dr Mohd Hasan Nomor 99, Lampeuneurut,

Suzuki Beri Immobilizer Gratis kepada 30 Pelanggan Terpilih
For Serambinews.com
Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Rahmattuddin memberikan immobilizer gratis kepada konsumen terpilih, di Dealer Suzuki Jalan Dr Mohd Hasan Nomor 99, Lampeuneurut, Aceh Besar, Rabu (4/9/2019). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Armada Banda Jaya selaku main dealer Suzuki mobil di Aceh memberikan immobilizer (kunci anti maling) gratis kepada 30 konsumen terpilih yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional yang diperingatkan tiap 4 September.

Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Rahmattuddin kepada Serambinews.com, Rabu (4/9/2019) menyampaikan pemberian immobilizer gratis kepada 30 konsumen terpilih berdasarkan penilaian yang sudah dilakukan.

Salah satu penilaiannya adalah konsumen yang rajin melakukan perawatan di Dealer Suzuki yang beralamat di Jalan Dr Mohd Hasan Nomor 99, Lampeuneurut, Aceh Besar.

Baca: VIDEO - Suzuki Jimny Generasi 4, Jadul Tapi Baru, Dikirim dari Jepang, Hanya 50 Unit di Indonesia

Baca: Suzuki Jimny 2019 Mengaspal di Aceh

Baca: Suzuki Jimny Mulai Dipasarkan di Aceh dalam Jumlah Terbatas, Ini Spek dan Keunggulannya

"Bagi konsumen yang belum sempat memasang immobilizernya hari ini, kita berikan voucher dan bisa dibawa nanti saat mau pasang. Kita kasih waktu hingga akhir September 2019 untuk pemasangannya," sebut Rahmattuddin.

Ia menambahkan selain memberikan immobilizer, bagi yang melakukan servis pada hari pelanggan juga diberikan bingkisan, dan bonus kulkas mobil bagi yang melakukan pemesanan untuk semua tipe.

"Ini kita lakukan untuk mengapresiasi konsumen yang setia dengan produk-produk Suzuki selama ini," ujarnya. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved