Suzuki dan Capella Honda Manjakan Pelanggan  

PT Armada Banda Jaya selaku main dealer Suzuki mobil di Aceh dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Aceh

Suzuki dan Capella Honda Manjakan Pelanggan   
Serambinews.com
PT Capella Dinamik Nusantara Peunayong, Banda Aceh 

BANDA ACEH - PT Armada Banda Jaya selaku main dealer Suzuki mobil di Aceh dan PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer Honda wilayah Aceh memanjakan para pelanggan mereka dalam rangka memperingati Hari Pelanggan di dealer masing-masing di Banda Aceh, Rabu (4/9).

Dealer Suzuki memberi secara gratis kunci anti maling (immobilizer) kepada 30 konsumen terpilih yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya. Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Rahmattuddin mengatakan, 30 konsumen itu dipilih setelah dilakukan penilaian terhadap konsumen yang rajin melakukan perawatan di Dealer Suzuki yang beralamat di Jalan Dr Mohd Hasan Nomor 99, Lampeuneurut, Aceh Besar.

"Bagi konsumen yang belum sempat memasang immobilizernya hari ini (kemarin-red), kita berikan voucher dan bisa dibawa nanti saat mau pasang. Kita beri waktu hingga akhir September 2019 untuk pemasangannya," sebut Rahmattuddin.

Ia menambahkan selain memberikan immobilizer, bagi yang melakukan servis pada hari pelanggan juga diberikan bingkisan, dan bonus kulkas mobil bagi yang melakukan pemesanan untuk semua tipe. "Ini kita lakukan untuk mengapresiasi konsumen yang setia dengan produk-produk Suzuki selama ini," ujarnya.

Secara terpisah, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi menyampaikan sebanyak 45 dealer dan 4 pos penjualan resmi Honda mengapresiasi konsumen dengan beragam acara mulai showroom event hingga memberikan kejutan ke rumah-rumah konsumen terpilih.

"Ungkapan terima kasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan Honda di Aceh. Setiap tahunnya secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional melalui berbagai aktivitas di dealer yang dikemas secara spesial, dan menarik bagi pecinta sepeda motor  Honda," sebut Hermawan.

Ia menambahkan Hari Pelanggan Nasional merupakan salah satu bentuk apresiasi serta ajang silaturahmi antara pihak dealer dan konsumen. Beragam aktivitas menarik dilakukan mulai games, lucky draw, photo booth, lomba selfie bareng Honda, lomba kostum unik, makan bersama, bagi-bagi souvenir dan lainnya. (una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved