Petenis Pemko Banda Aceh Tekuk Nagan

Petenis Pemko Banda Aceh melakukan tur ke Nagan Raya melakoni pertandingan tenis persahabatan. Kemarin, Aminullah Usman

Petenis Pemko Banda Aceh Tekuk Nagan
HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Regu Pemko Banda Aceh berfoto bersama dengan petenis Nagan Raya sebelum melakoni pertandingan persahabatan di lapangan tenis kompleks Kantor Bupati Nagan Raya, kemarin. Pemko menang 7-4. 

BANDA ACEH - Petenis Pemko Banda Aceh melakukan tur ke Nagan Raya melakoni pertandingan tenis persahabatan. Kemarin, Aminullah Usman dkk menang atas tuan rumah di Lapangan tenis kompleks Kantor Bupati Nagan Raya, kemarin.

Pertandingan persahabatan ini mempertandingkan 11 partai ganda. Di mana hasil akhir dimenangkan klub tenis Pemko, 7-4. Tim tenis Pemko menurunkan sejumlah pasangan andalan seperti Wali Kota, Aminullah Usman yang berpasangan dengan Tio Lana.

Selain Aminullah/Tio Lana, Pemko juga menurunkan pasangan Kasrem 012/TU,Letkol Inf Yudiono/Murwansyah, Daeng/Lohan, Heri Laksana/Ucok, Riski/Hafiz, Tio Lana/Lohan, dan Ucok/Hafiz.

Sementara petenis Nagan Raya menurunkan pasangan Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro/Samidi, Asisten III/Heriyanto, Nukman/Syakrani dan pasangan Walid/Iqbal. Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih atas sambutan dari tuan rumah Nagan Raya. “Pertandingan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara petenis Banda Aceh dan Nagan Raya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro yang juga pembina tenis di kabupaten tersebut. Menurutnya, kedatangan rombongan tim tenis Pemko sangat berarti dalam memicu kemajuan tenis Aceh.

Sehari sebelumnya, Jumat (6/9), tim tenis Pemko Banda Aceh juga menjalani pertandingan silaturrahmi di Lapangan tenis Bank Aceh Cabang Meulabah, Aceh Barat. Turut hadir Kepala Bank Aceh Cabang Meulaboh, Rasyidin dan karyawan.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved