Honda Luncurkan Genio dan ADV150  

PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan produk model baru

Honda Luncurkan Genio dan ADV150   
SERAMBI/MAWADDATULHUSNA
Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh, Saifullah, Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi,Promotion and advertisement Dept Head, Hendro,Technical Service Section Head, Abdillah, dan Sales Manager Capella Dinamik Nusantara, Wandi memperkenalkan produk model baru Honda Genio dan Honda ADV150, seusai konferensi pers, di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh, Minggu (/9/2019). 

BANDA ACEH - PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan produk model baru Honda Genio dan Honda ADV150, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (8/92019). Keduanya sudah diluncurkan di Jakarta pada Juni dan Juli lalu.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi dalam konferensi pers yang berlangsung di Capella Honda, Peunayong, Banda Aceh, Minggu (8/9/2019) menyampaikan, Honda Genio diharapkan dapat menjadi pilihan generasi muda saat ini yang ingin tampil beda dalam beraktivitas sehari-hari. "Cocok dikendarai oleh pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat," ujarnya.

Dikatakan, Genio dipasarkan dengan dua tipe yaitu CBS dan CBS-ISS dengan 11 varian warna yang stylish serta kasual, sesuai dengan tren generasi muda saat ini.

Harga on the road Aceh untuk tipe CBS adalah Rp 18.334.000/ unit tersedia dalam lima warna, smart white blue, smart red, smart black, smart black red, dan smart silver. Sementara untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 18.782.000/unit tersedia enam pilihan warna, yakni trendy black red, trendy white blue, trendy white red, trendy white, trendy black, dan fabulous matte black sebagai varian spesial.

Sedangkan Honda ADV150, Hermawan menyampaikan produk ini didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda dengan performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini. 

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah dan tepat digunakan bagi konsumen yang memiliki jiwa travelling. "Kehadirannya ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya," ujarnya.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna yang futuristik dan manly. Harga on the road Aceh untuk tipe ABS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 38.374.000/unit tersedia dalam dua warna, advance red dan advance white. Sementara tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 35.374.000/unit terdapat empat pilihan warna, tough matte brown, tough silver, tough matte black, dan tough red.

Sales Manager Capella Dinamik Nusantara, Wandi menambahkan sejak Agustus lalu kedua produk tersebut sudah disuplai ke semua dealer Honda di Aceh. "Keduanya baik Genio dan ADV150 produknya ready stok. Kecuali warna-warna favorit harus menunggu dengan estimasi dua minggu hingga satu bulan," ujarnya.

Selain secara cash, konsumen juga bisa memperolehnya melalui pembiayaan. Untuk Honda Genio DP  mulai Rp 2,3 juta/unit, sedangkan ADV150 DP Rp 4,5 juta/unit.

Dalam konferensi pers tersebut juga dihadiri Pimpinan PT Capella Dinamik Nusantara Banda Aceh, Saifullah, Promotion and advertisement Dept Head, Hendro danTechnical Service Section Head, Abdillah.

Technical Service Section Head, Abdillah menyampaikan skutik ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. 

Ia menyebutkan jarak jok dengan tanah 740 milimeter mendukung fleksibilitas pengendara, serta ditunjang step floor yang luas. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi, memberikan imej modern dan pencahayaan optimal. 

Terdapat juga panelmeter digital yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan. "Fitur-fitur penunjang lainnya menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar dengan kapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter," sebutnya.

Sementara fitur-fitur yang dimiliki Honda ADV150, ia menyebutkan produk yang terlihat futuristik dan manly ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 milimeter membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi. 

Dikatakan Abdillah, Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Produk ini juga dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar yang menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar yang pertama di kelasnya, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A dan Trip B.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved