Berita Bireuen

Ini Peraih Penghargaan Haornas di Bireuen, Wartawan Serambi Raih Penghargaan Peduli Olahraga

Pemkab Bireuen juga memberikan penghargaan kepada Yusmandin Idris wartawan Serambi Indonesia juga kepala Biro Kabupaten Bireuen Serambi Indonesia.

Ini Peraih Penghargaan Haornas di Bireuen, Wartawan Serambi Raih Penghargaan Peduli Olahraga
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Bupati Bireuen, H Saifannur SSos, menyerahkan penghargaan kepada pelatih, atlet, tokoh, pemerhati, instansi, serta wartawan peduli olahraga di Bireuen, pada upacara Haornas di kantor bupati setempat, Senin (9/9/2019). 

Pemkab Bireuen juga memberikan penghargaan kepada Yusmandin Idris wartawan Serambi Indonesia juga kepala Biro Kabupaten Bireuen Serambi Indonesia.

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), Pemerintah Kabupaten Bireuen, memberikan penghargaan kepada sejumlah pelatih, atlet, tokoh, pemerhati, instansi, serta wartawan peduli olahraga. 

Penyerahan penghargaan itu langsung diserahkan oleh Bupati Bireuen, H Saifannur SSos, pada upacara Haornas di Halaman Kantor Bupati Bireuen, Senin (9/9/2019).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen, M Nasir melalui Kabid Pemuda dan Olahraga, Usdami Taher kepada Serambinews.com, menyebutkan, para penerima penghargaan itu adalah Darwaman Bijeh Mata (Pelatih Sepakbola/Askab PSSI Bireuen) dan Rizky Fajar (pelatih Arung Jeram/Pengcab FAJI Bireuen).

Kemudian empat atlet berprestasi yaitu Sibral Malesi (atletik), Subhan Fajri (Sepakbola), Ziaulhaq Sitepu (Balap Sepeda), dan Ratna Juwita (Arung Jeram).

Setelah itu, Pemkab Bireuen juga memberikan penghargaan kepada insan atau pemerhati olahraga terbaik yaitu Lettu CPM Mulyadi (Dansubden POM 1-1 IM/Bireuen) dan H Muhammad Amin AR (Anggota DPRK Bireuen).

Selanjutnya, penghargaan juga diperoleh guru olahraga terbaik yaitu Heri Saputra (guru SMK Peternakan dan Pembangunan Bireuen).

Baca: VIDEO - Mahasiswa Baru Unimal Tampilkan Mozaik, Begini Penampilannya

Baca: Selamatkan Remaja dari Maut di Pantai Lhoknga, Nyawa Pemuda Aceh Utara Melayang, Begini Kejadiann

Pemkab Bireuen juga memberikan penghargaan kepada Yusmandin Idris wartawan Serambi Indonesia yang juga kepala Biro Kabupaten Bireuen Serambi Indonesia. 

Baca: Pria Ini Pukul Ayah Mertua hingga Tewas, Tak Terima Diminta Ceraikan Istri

"Tahun ini kita juga memberikan penghargaan kepada beberapa instansi dan lembaga yang peduli olahraga di Bireuen," kata Usdami.

Lembaga atau instansi tersebut yaitu Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, Polres Bireuen, Kodim 0111/Bireuen, Kejaksaan Negeri Bireuen, Batalyon Infanteri Raider Khusus 113/Jaya Sakti, Camat Kecamatan Gandapura, SMP Negeri 1 Bireuen dan SMPN 1 Peusangan. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved