Berita Nagan Raya

Penyelesaian Pembangunan Proyek Air Mancur Nagan belum Jelas Tanggung Jawab Siapa, Ini Masalahnya

Pasalnya sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup menyebutkan proyek tersebut dikerjakan Dinas PUPR dan bangunan tersebut belum diserahterimakan.

Penyelesaian Pembangunan Proyek Air Mancur Nagan belum Jelas Tanggung Jawab Siapa, Ini Masalahnya
SERAMBINEWS.COM/SA'DUL BAHRI
Bundaran air mancur yang belum ada kelanjutan pembangunannya, sehingga belum berfungsi yang berada di jalan poros utama jalan Yang Mulia Presiden Sukarno di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (8/9/2019) 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINREWS.COM, SUKA MAKMUE – Penanganan kelanjutan pembangunan proyek bundaran air mancur di jalan Yang Mulia Presiden Sukarno di Kompleks Perkantoran Suka Makmue belum jelas akan menjadi tanggung jawab siapa.

Bahkan, belum diketahui proyek itu akan ditangani oleh dinas yang mana.

Pasalnya sebelumnya Dinas Lingkungan Hidup menyebutkan bahwa proyek tersebut dikerjakan oleh pihak Dinas PUPR dan bangunan tersebut belum diserahterimakan.

Sedangkan pihak Dinas PUPR proyek tersebut berada di bawah Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, sehingga tidak ada kaitan dengan dinas PUPR.

Sementara Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman sendiri menyebutkan, bahwa proyek tersebut telah diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup.

Sehingga hal tersebut belum ada kejelasan bahwa penuntasan proyek tersebut akan menjadi tanggung jawab dinas yang mana sebagaimana yang diharapkan.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Nagan Raya Banta Diman meminta pemerintah setempat untuk melanjutkan pembangunan proyek bundaran air mancur yang kini terbengkalai dan belum berfungsi yang berada di bundaran Jalan Yang Mulia Presiden Sukarno, Komplek Pemerintahan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Lanjutan pembangunan tersebut merupakan harapan masyarakan akan menjadi ikon baru di pusat kabupaten yang perlu dituntaskan sebagai salah satu destinasi wisata.

Sehingga harus diselesaikan dan difungsikan, agar bangunan yang telah ada itu nantinya tak sia-sia.

Halaman
12
Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved