INFO ACEH TIMUR

Sebagai Tuan Rumah, Aceh Timur Siap Sukseskan Peringatan Hari Koperasi se-Aceh

Kabupaten Aceh Timur, akan menjadi tuan rumah peringatan Hari Koperasi ke-72 Tahun 2019, se-Aceh, yang akan dipusatkan di Aceh Timur, 15-20 September

Sebagai Tuan Rumah, Aceh Timur Siap Sukseskan Peringatan Hari Koperasi se-Aceh
For Serambinews.com
Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar, SH. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kabupaten Aceh Timur, akan menjadi tuan rumah peringatan Hari Koperasi ke-72  Tahun 2019, se-Aceh, yang akan dipusatkan di Aceh Timur, 15-20 September 2019 mendatang.

Karena itu, dalam rangka menghadapi even daerah Aceh itu, Aceh Timur, sebagai tuan rumah terus melakukan berbagai persiapan dan berkoordinasi dengan sejumlah instansi terkait, sehingga even yang melibatkan 23 kabupaten/kota itu berjalan dengan lancar.

"Puncak Peringatan Hari Koperasi Ke-72 Tahun 2019 akan dipusatkan di Kabupaten Aceh Timur, 15-20 September," ujar Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur, Iskandar SH, Selasa (10/9/2019).

Baca: Besok, Anggota DPRK Banda Aceh Dilantik  

Baca: Pengumuman Penetapan Lokasi Pengadaan Tanah Terusan T. Nyak Makam-Elak II Tahun 2019

Baca: Kapolsek Ajak Warga Benci Narkoba  

Ia mengatakan, kegiatan nantinya akan diawali dengan jalan santai.

Lalu dilanjutkan dengan apel dan pemberian santunan terhadap anak yatim, penyerahan tropi/sertifikat dan hadiah untuk koperasi terbaik se-Aceh dan pameran produk unggulan dari 23 kabupaten/kota se-Aceh.

"Kita terus mempersiapkan tempat dan membangun koordinasi dengan sejumlah instansi terkait, seperti Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Satpol-PP&WH Aceh Timur, TNI/Polri dan lembaga vertikal lainnya seperti PT PLN (Persero) Rayon Idi," ujar Iskandar SH. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved