Berita Bireuen

HUT Ke 20, Pemkab Bireuen dan Serambi Gelar Fun Bike dan Fun Walk, Pendaftaran Segera Dibuka

Fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bireuen itu akan mengambil start dan finish di Pendopo Bupati Bireuen.

HUT Ke 20, Pemkab Bireuen dan Serambi Gelar Fun Bike dan Fun Walk, Pendaftaran Segera Dibuka
SERAMBI/MUSLIM ARSANI
ILUSTRASI -- Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus SKM melepas peserta Fun Bike (sepeda santai) dan Fun Walk (jalan santai) dalam rangka memeriahkan HUT Ke-442 Kota Takengon, yang berlangsung di depan Setdakab setempat, Minggu (28/4). SERAMBI/MUSLIM ARSANI 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Harian Serambi Indonesia bekerja sama dengan Pemkab Bireuen akan menggelar fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) pada Minggu (6/10/2019) mendatang. 

Fun bike dan fun walk dalam rangka memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bireuen itu akan mengambil start dan finish di Pendopo Bupati Bireuen. 

Bagi masyarakat, perbankkan, instansi pemerintah dan swasta, lembaga atau komunitas yang ingin berpartisipasi, segera menghubungi panitia.

Panitia juga akan segera membuka pendaftarkan di beberapa lokasi yang sudah ditentukan.

Ketua Panitia, Yusmandin Idris mengatakan, para peserta dapat mendaftar di kantor Harian Serambi Indonesia Biro Bireuen, Desa Geulanggang Baroe, Kota Juang, tepatnya di belakang Rumah Sakit Jeumpa Hospital. 

“Atau bisa juga mendaftar di Bagian Humas dan Protokoler Sekdakab Bireuen, Kompleks Kantor Bupati Cot Gapu dan Pendopo Bireuen,” jelasnya.

Baca: Puluhan Peserta Fun Bike Dan Fun Walk di Pidie Jaya Menunggu Hadiah, Ini Pesan H Aiyub Abbas

Baca: Sisa Waktu Dua Hari Lagi, Bupati Pijay Ajak Warga Daftar Fun Bike dan Fun Walk HUT Pijay Ke-12

Baca: VIDEO - Fun Bike & Fun Walk HUT ke-442 Takengon, Aceh Tengah Pekerja Cafe Bawa Pulang Hadiah Utama

Dia menambahkan, kegiatan sepeda santai dan jalan santai kerja sama Harian Serambi Indonesia dan Pemkab Bireuen pada tahun ini merupakan yang ketujuh kali dilaksanakan di daerah tersebut. 

Untuk tahun ini, sebut dia, panitia mencetak 10.000 kupon.

“Kami mengajak masyarakat, komunitas sepeda, komunitas pemuda, anak sekolah, dan berbagai komunitas lainnya, untuk mengikuti fun bike dan fun walk HUT Bireuen,” ajak Yusmandin.

Dibeberkan dia, biaya pendaftaran hanya sebesar Rp 5.000.

Usai mendaftar, peserta akan diberikan kupon yang dapat ditukarkan dengan snack (kue) dan akan diundi untuk mendapatkan hadiah utama sepeda motor serta puluhan hadiah lainnya pada hari acara nanti. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved