Boy William

Adik Boy William Alami Kecelakaan hingga Meninggal Dunia, Ini Kronologinya 

Haryanta menjelaskan bahwa adik Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di wilayah Pakem, Sleman...

Kolase/Instagram@biywilliam/Facebook/Raymond Hartanto
Boy William dan adiknya, Raymond Hartanto. Kali ini Kompol Haryanta mengungkapkan penyebab dan kronologi adik dari presenter Boy William, Raymond Hartanto yang meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal. 

SERAMBINEWS.COM - Kapolsek Pakem Yogyakarta, Kompol Haryanta mengungkapkan penyebab adik dari presenter Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia pada Selasa (10/9/2019).

Haryanta menjelaskan bahwa adik Boy William, Raymond Hartanto meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di wilayah Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Baca: Boy William Butuh Waktu 4 Bulan untuk Mengajak Presiden Jokowi Ngevlog Bareng

Baca: Pernikahan Mewah Amrit Punjabi dan Sanjana, Dihadiri Banyak Artis India hingga Serasa Film Bollywood

Baca: Tinggalkan Dunia Artis, Kini Mantan Personel Cherrybelle Ini Tampil Cantik Pakai Seragam PNS

Dirinya mengatakan, Raymond mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Sebagaimana diketahui, kabar Raymond meninggal dunia mencuat setelah sang kakak, Boy William memberikan kabar duka tersebut melalui akun Instagramnya.

"Kejadiannya di Jalan Kaliurang Km 22,5, tepatnya Dusun Banteng Hargobinangun, Pakem, Sleman," jelas haryanta, seperti dikutip dari TribunWow.com, Kamis (12/9/2019) sore.

Haryanta lantas memaparkan penyebab Raymond mengalami kecelakaan tunggal berdasarkan saksi yang melihat kejadian langsung di lokasi.

Dijelaskan bahwa kendaraan yang ditunggangi Raymond tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

Motor CBR 250RR yang dikendarai pun terlihat tak bisa mengendalikan lajunya hingga oleng dan menabrak tembok rumah warga.

"Korban melaju dari arah utara (Kaliurang) menuju selatan (Pakem) dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan menabrak tembok rumah warga," papar Haryanta.

Atas kejadian itu, adik Boy William itu pun diketahui langsung tewas di tempat.

Halaman
123
Editor: Eddy Fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved