Aminullah Ajak Peserta Rakernas PTGMI Nikmati Wisata Halal

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengajak para peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia

Aminullah Ajak Peserta Rakernas PTGMI Nikmati Wisata Halal
FOTO HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman foto bersama Dirjen Pelayan Kesehatan, drg Saraswati dan Kadis Kesehatan Aceh, dr Hanif, pada acara pembukaan Rakernas PTGMI, Jumat (13/9/2019), di Aula Hotel Hermes Palace. 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengajak para peserta Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI), berwisata menikmati wisata halal di Banda Aceh. Hal itu disampaikannya saat menghadiri rakernas tersebut, di Aula Hotel Hermes Palace, Jumat (13/9).

"Saya senang ketika ada kegiatan seperti ini di Banda Aceh. Ini akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Jangan lupa untuk menikmati segala kelebihan wisata halal serta kulinernya yang akan memanjakan lidah," ujar Aminullah.

Kegiatan nasional yang digelar PTGMI bersama Pemerintah Aceh itu diikuti ratusan dokter terapis mulut dan gigi yang tergolong Pengurus DPP PTGMI. Acara tersebut dihadiri Sekjen Kemenkes yang diwakili Dirjen Pelayan Kesehatan, drg Saraswati, Plt Gubernur diwakili Kadis Kesehatan Aceh, dr Hanif, Ketua Umum DPP PTGMI, Evi Novia, Direktur Poltekes Aceh, Ampera Miko beserta ketua organisasi profesi seluruh Aceh.

Wali Kota dalam sambutannya juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih, serta mengucapkan selamat kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Banda Aceh cukup aman dan nyaman untuk dikunjungi, dari 514 kabupaten/kota, Banda Aceh merupakan kota paling aman se-Indonesia. Kotanya hidup 24 jam, aman, damai dan tidak pernah terjadi konflik berbasis SARA," ungkap Aminullah yang berharap agar kegiatan bertaraf nasional terus digelar di Banda Aceh.

Aminullah dalam kesempatannya selalu memperkenalkan tentang kelebihan Banda Aceh dengan destinasi wisata religi, wisata kuliner, wisata halal, wisata tsunami serta heritage destination. Dikatakan, kemajuan pariwisata akan diraih ketika banyak tamu yang datang dan berkunjung. Banyaknya kunjungan wisata akan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat karena juga akan membuka lapangan kerja baru.

"Selama kegiatan rakernas berlangsung, silakan nikmati pesona kota gemilang ini. Nikmati cita rasa kopi terbaik dunia, dengan segelas kopi dalam sejuta cerita," tandasnya.(hba/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved