Ini Rute Gowes Bank Aceh  

Dalam rangka HUT ke-46 Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia menggelar gowes yang akan dihelat besok pagi

Ini Rute Gowes Bank Aceh   
HAIZIR SULAIMAN, Dirut Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH - Dalam rangka HUT ke-46 Bank Aceh Syariah bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia menggelar gowes yang akan dihelat besok pagi, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (15/9) pukul 07.30 WIB. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini akan diikuti ribuan warga dengan melintasi rute seputar kota.

Rute yang akan dilalui yaitu start dari Blangpadang menuju Simpang Jam kemudian ke Jalan Teuku Umar, berbelok ke Simpang Sulawah menuju Jalan Sultan Malikussaleh lalu ke Jalan Soekarno Hatta. Selanjutnya berbelok ke Jalan Mr Muhammad Hasan menuju ke arah Simpang Surabaya, lalu ke arah Simpang Kodim melewati Jalan Mohd Jam dan finish kembali di Lapangan Blang Padang.

Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman melalui Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank Aceh Syariah, Muslim AR kepada Serambi, Jumat (13/9) menyampaikan, manajemen Bank Aceh Syariah mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah mendaftar dan ikut serta pada gowes tahun ini. "Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan tertib dengan mematuhi rambu-rambu lalulintas dan keselamatan bersama," kata Muslim AR.

Pihaknya juga memohon maaf kepada warga Banda Aceh dan sekitarnya, terutama yang terganggu kenyamanannya akibat rute jalan raya yang dilalui peserta gowes. Ia juga mengimbau seluruh peserta untuk menjaga kebersihan baik di lokasi start dan finish maupun sepanjang rute yang akan dilalui.

"Kegiatan gowes ini juga bertujuan sebagai penyalur hobi bagi masyarakat yang gemar bersepeda. Kami juga berharap semakin banyak masyarakat Aceh yang mencintai olahraga bersepeda serta terciptanya generasi Aceh yang sehat melalui olahraga ini," kata Muslim.

Ia menambahkan melalui even ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antara pegawai Bank Aceh Syariah dengan masyarakat. "Dalam kegiatan ini juga diadakan donor darah oleh PMI, pemeriksaan kesehatan gratis ACT serta konsultasi produk dan jasa Bank Aceh Syariah melalui mobil kas Bank Aceh yang disiapkan diarena gowes. Khusus bagi 100 pendonor akan mendapatkan cendera mata menarik dari Bank Aceh," ujarnya

Manajer Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar  menambahkan sejumlah hadiah yang disediakan dalam gowes ini adalah paket umrah sebagai hadiah utama, dan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung, TV LED, kulkas, rice bok, gadge, kipas angin, blender/user dan banyak lainnya.

Ia juga mengimbau bagi pemegang kupon 1 sampai 4.000 yang belum mengambil baju, maka hari ini, Sabtu (14/9) terakhir pengambilan baju di Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro KM 4,5 Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh dengan memperlihatkan kupon yang sudah diambil. Peserta Gowes dapat mengambil baju mulai pukul 9.00- 17.00 WIB.

Manajer Promosi dan EO Serambi Indonesia, M Jafar  menambahkan bagi peserta yang ingin ikut serta masih ada kesempatan, karena pendaftaran masih dibuka sampai hari ini, Sabtu (14/9) mulai pukul 09.00- 12.00 WIB hanya di Kantor Harian Serambi Indonesia di Jalan Raya Lambaro KM 4,5 Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar-Banda Aceh. "Biaya pendaftaran sebesar Rp 10.000/orang, dan tidak ada syarat apapun," katanya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved