Advertorial

Ini Tiga Calon Kepala BPMA

Tim seleksi telah melakukan Uji Kemampuan dan Kelayakan Calon Kepala BPMA, termasuk psikotes, yang dilaksanakan mulai dari 31 Juli-5 September 2019

Ini Tiga Calon Kepala BPMA
serambinews.com

P E N G U M U M A N

Nomor: 03/PENG/2019

Sesuai dengan Pasal 25 ayat (2) Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2015 tentang Pengelolaan Bersama Sumber Daya Alam Minyak dan Gas Bumi di Aceh, Pemerintah Aceh membentuk Tim Seleksi Calon Kepala Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor 540/836/2019 tanggal 15 April 2019 tentang Pembentukan Tim Seleksi Calon Kepala BPMA.

Tim seleksi telah melakukan Uji Kemampuan dan Kelayakan Calon Kepala BPMA, termasuk psikotes, yang dilaksanakan mulai dari tanggal 31 Juli 2019 sampai dengan 5 September 2019.

Dari hasil uji tersebut telah dipilih 3 (tiga) calon yang sesuai serta memenuhi kriteria untuk diusulkan oleh Plt. Gubernur Aceh kepada Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Repubilk Indonesia, untuk dipilih salah satu di antaranya dan ditetapkan sebagai Kepala BPMA. Adapun tiga calon tersebut secara alfabetis adalah:

- Irwan Thaib;

- Muhammad Najib;

- Teuku Mohammad Faisal.

Download pdf nya disini  

Demikian, untuk dimaklumi.

Banda Aceh, 13 September 2019

Tim Seleksi Calon Kepala BPMA

Ir. Mahdinur, M.M.

 Ketua

Ir. Iskandar, M.Sc.

Sekretaris

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved