Aminullah/Lohan Bungkam Ganda STC  

Pasangan tangguh yang juga andalan tim Pemko Banda Aceh, Aminullah Usman/Lohan tampil prima dalam laga ujicoba

Aminullah/Lohan Bungkam Ganda STC   
FOTO HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Pasangan Aminullah Usman/Lohan foto bersama tim Sudirman Tenis Club (STC) sebelum mengarungi laga persahabatan di lapangan STC, Sabtu (14/9).

BANDA ACEH - Pasangan tangguh yang juga andalan tim Pemko Banda Aceh, Aminullah Usman/Lohan tampil prima dalam laga ujicoba menghadapi jagoan Sudirman Tenis Club, Heri Laksana/Irwansyah, Sabtu (14/9). Dalam laga pemanasan menjelang turnamen Aminullah Tenis Open U-90 yang akan berlangsung 11-13 Oktober.

Bertanding di kandang lawan, tak membuat Aminullah/Lohan gentar. Pasangan yang kerap memenangkan berbagai pertandingan tampil kompak dan apik. Bahkan smes-smes keras yang dilepaskan pasangan ini kerap membuat Heri/Irwansyah tertekan.

Meski mendapat suport dari Makmur Ibrahim, pembina Sudirman Tenis Club, namun hal itu tak mampu memompa permainan Heri/Irwansyah. Apalagi serangan bertubi-tubi dari lawannya sering membuat mereka kesulitan. Pasangan Aminullah/Lohan yang tampil ciamik berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 7-4.

Usai pertandingan, Aminullah mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk memperkuat tali silaturahmi sesama pelaku tenis.Hal itu juga untuk geliat tenis di Banda Aceh. “Tenis di Banda Aceh harus terus berdenyut. Pertandingan ujicoba ini termasuk upaya untuk terus menggairahkan dunia pertenisan di ibu kota provinsi,” katanya.

Pada kesempatan itu Aminullah juga mengajak para petenis Aceh untuk ambil bagian di Aminullah Tenis Open U-90 yang akan digelar Oktober mendatang. Turnamen yang mempertandingkan nomor ganda jumlah umur 90 tahun ini akan digelar di lapangan tenis ATC, Lampaseh dan sejumlah lapangan lainnya di Banda Aceh dari 11 sampai dengan 13 Oktober. “Turnamen ini akan diikuti para petenis terbaik Aceh dan Nasional. Bahkan tidak tertutup kemungkinan akan diikuti oleh para petenis mancanegara,” ujarnya.

Dikatakan Aminullah, sebanyak 64 pasangan siap bertarung memperebutkan total hadiah Rp25 juta. Meski jumlah peserta sudah lumayan banyak, namun katanya, panitia masih membuka pendaftaran. “Bagi yang berminat bisa mendaftar ke lapangan ATC di Lampaseh,” pungkasnya.(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved