Berita Politik

Gerindra Aceh Gelar Pembekalan bagi Legislator

Kegiatan yang dirangkai dengan family gathering tersebut dilaksanakan di Mars Hotel Kota Sabang, Jumat, (13/9/2019) malam.

Gerindra Aceh Gelar Pembekalan bagi Legislator
For Serambinews.com
Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Ir TA Khalid MM menyampaikan sambutan pada acara pembekalan anggota DPR dari Gerindra di di Mars Hotel Kota Sabang, Jumat, (13/9/2019) malam. 

Laporan Masrizal | Sabang

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (DPD Gerindra) Aceh mengadakan pembekalan bagi kader, simpatisan, dan anggota DPRK, DPRA dan DPR RI dari partai itu.

Kegiatan yang dirangkai dengan family gathering tersebut dilaksanakan di Mars Hotel Kota Sabang, Jumat, (13/9/2019) malam.

Acara bertajuk Tour Sabang Gerindra Aceh ini diikuti oleh seluruh anggota DPRK, DPRA dan DPR RI dari partai itu dan berlangsung selama tiga hari.

Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Ir TA Khalid MM melalui rilis kepada Serambinews.com mengatakan pada acara pembekalan legislator ini menghadirkan tiga narasumber, yaitu Mukhlis Mukhtar, Rustam Efendi dan Dosi Elfian.

Baca: Jadi Penguasa Grup F Liga 3 PSSI Aceh, Ini Komentar Presiden Galacticos

Baca: Masuk ke Dalam Kobaran Api Demi Selamatkan Neneknya, Wanita Muda Ini Ikut Tewas Terbakar

Baca: Pemko Subulussalam Diminta Bangun Monumen Pemekaran dan Buat Even 15 Juni, Ini Kata Asmauddin

"Ketiga narasumber masing-masing, membicarakan tema legislasi, budgeting dan public skill. Tiga materi ini perlu dipahami para legislator dalam bekerja sebagai anggota legislatif nantinya," kata TA Khalid.

Tujuan pembekalan itu, lanjut TA Khalid agar anggota DPR dari Partai Gerindra cerdas sehingga bisa melahirkan ide-ide kreatif, bersinergi, dan mampu bersaing serta selalu menjaga amanah dari rakyat.

“Jabatan ini adalah pengabdian yang harus dijaga dengan integritas dan penuh tanggung jawab," ujar TA Khalid yang juga anggota DPR RI terpilih ini. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved