Berita Banda Aceh

Plt Gubernur Lepas Peserta Gowes Bank Aceh, Diikuti 8.000-an Peserta

Dalam even yang dilaksanakan Bank Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia ini menyediakan hadiah utama paket umrah, dan hadiah menarik lain

Plt Gubernur Lepas Peserta Gowes Bank Aceh, Diikuti 8.000-an Peserta
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT melepas peserta gowes Bank Aceh, di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Minggu (15/9/2019). 

 Dalam even yang dilaksanakan Bank Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia ini menyediakan hadiah utama paket umrah, dan hadiah menarik lain

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebanyak 8.000-an peserta gowes Bank Aceh memadati Lapangan Blang Padang, Banda Aceh yang juga ikut serta memeriahkan HUT Bank Aceh ke-46. 

Para peserta dilepas Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT yang juga ikut bersama peserta dalam gowes ini bersama-sama dengan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Direktur Utama Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Zainal Arifin Lubis, dan unsur lainnya.

Dalam even yang dilaksanakan Bank Aceh bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia ini menyediakan hadiah utama paket umrah, dan hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung, TV LED, kulkas, rice bok, gadge, kipas angin, blender/user dan banyak lainnya.

Baca: Kisah Rina Mayasari, Kala Remaja Jadi Suporter Persiraja, Kini Jadi Istri Pemilik Klub

Baca: Video - Kolam Mata Ie Mengering Lagi, Kerusakan Ekosistem Makin Serius

Baca: Alhamdulillah, Didominasi Jamaah Berkursi Roda, Kloter Haji Terakhir Mendarat di Bandara SIM

Dalam gowes kali ini peserta menempuh rute yaitu start Lapangan Blang Padang menuju Simpang Jam kemudian ke Jalan Teuku Umar, berbelok ke Simpang Sulawah menuju Jalan Sultan Malikussaleh lalu ke Jalan Soekarno Hatta.

Selanjutnya berbelok ke Jalan Mr Muhammad Hasan menuju ke arah Simpang Surabaya, lalu ke arah Simpang Kodim melewati Jalan Mohd Jam dan finish kembali di Lapangan Blang Padang. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved