Aceh Besar Juara Umum PAI, Bupati Berikan Bonus  

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali menyambut kehadiran kontingen Aceh Besar yang berhasil meraih juara umum pada ajang Pekan

Aceh Besar Juara Umum PAI, Bupati Berikan Bonus   
FOTO MEDIA ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menerima piala bergilir juara umum Pentas PAI Aceh dari Kakankemenag Aceh Besar H Abrar Zym SAg di kediaman, Minggu (15/9/2019) 

JANTHO - Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali menyambut kehadiran kontingen Aceh Besar yang berhasil meraih juara umum pada ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) IV tingkat Provinsi Aceh 2019 di kediaman, Minggu (15/9) malam, dan disertai dengan jamuan makan malam

Kontingen Aceh Besar berhasil meraih juara umum pada perhelatan Pentas PAI IV Tingkat Provinsi yang berlangsung 9-13 September, di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh. Pada ajang tersebut Aceh Besar berhasil meraih empat juara pertama, dua juara kedua, dan tiga juara ketiga.

Saat menyambut kontingen PAI Aceh Besar, Bupati Mawardi Ali menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan bekerja keras baik pikiran maupun tenaga dalam membawa Aceh Besar menjadi juara.”Saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Besar mengucapkan terimakasih telah mengharumkan nama Aceh Besar ditingkat Provinsi Aceh,” ujarnya.

Begitu juga, terimakasih juga kepada Disdikbud Aceh Besar, Kemenag, Dinas Syariat Islam, Pimpinan kontingen, pendamping dan seluruh Stakeholder yang telah membimbing dan menyukseskan Kontingen Pentas PAI Aceh Besar hingga menjuarai Pentas PAI tingkat Provinsi Aceh.

"Aceh Besar saat ini sangat diperhitungkan dalam setiap kegiatan di tingkat Propinsi dan kita harus terus bekerja keras serta terus membina anak-anak agar terus berprestasi," tegas Mawardi Ali.

Bupati Aceh Besar dalam kesempatan ini juga memberikan bonus kepada kepada juara I sebesar Rp 3 juta, juara II Rp. 2 juta dan juara III Rp 1 juta

Sebelumnya Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg., menyampaikan bahwa proses yang selama ini dilakukan tidak mengkhianati hasil. “Mulai dari proses perekrutan kita sudah mengkedepankan kejujuran, memilih dan memilah anak-anak Aceh Besar yang benar memiliki potensi untuk ikut Pentas PAI, dari tingkat Gugus hingga Sub rayon dan terus kita bimbing sampai menuju tingkat Provinsi," urainya.

Ketua kontingen, Fakhruddin SAg MA mengatakan, hasil yang memperoleh tidak lepas dari usaha dan doa bersama, mulai dari anak-anak yang mampu tampil dengan maksimal hingga memperoleh juara dan keluar sebagai juara umum.

Temu ramah di kediaman Bupati Aceh Besar juga dihadiri oleh Asisten I Pemkab Abdullah SSos, Kemenag Aceh besar H Abrar Zym, S.Ag., Kadis Syariat Islam Carbaini SAg, Ketua TP PKK Aceh Besar Rahmah Abdullah SH dan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA serta pejabat dijajaran Disdikbud Aceh Besar.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved