Breaking News:

Lantak Laju Melawan Teror, Persita vs Persiraja

Punggawa Persiraja akan menghadapi tantangan berat ketika bertemu tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 musim 2019

Editor: bakri

BANDA ACEH - Punggawa Persiraja akan menghadapi tantangan berat ketika bertemu tuan rumah Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 musim 2019, di Stadion Sport Centre, petang nanti.

Jujur saja, ancaman buat anak-anak Aceh bukan hanya di dalam lapangan saja. Namun, di luar lapangan, sambutan kurang mengenakan langsung diterima Ferry Komul dkk. Lagi-lagi, besutan Hendri Susilo diteror suporter tuan rumah.

Pagi kemarin, Luis Irsandi dkk kembali mendapat teror dari oknum pendukung Persita dengan lemparan telur ke bus yang membawa mereka pulang dari latihan. Kapten Persiraja, Muklis Nakata ketika dihubungi membenarkan teror itu.

Teror dilakukan setelah mereka menggelar latihan pagi. Kejadian pelemparan itu terjadi saat M Hidayat dkk kembali ke hotel seusai latihan. Kemudian oknum tersebut dengan menaiki sepeda motor mengejar bus mereka dengan melempari telur.

"Iya, kami diteror setelah latihan, peneror itu naik motor dan ada yang pakai celana abu-abu SMA, bus kami dilempari telur," kata Muklis Nakata seperti dirilis persiraja.id.

Selain itu, Muklis mengaku sejak semalam mereka sudah mulai diteror dengan sejumlah oknum pendukung Persita yang terus memantau hotel tempat para pemain lantak laju menginap. "Dari semalam sudah ngintai kami di depan hotel, mereka (oknum) sudah ada di depan hotel ketika kami sampai," ungkapnya.

Muklis mengaku kalau mereka tidak mempermasalahkan teror-teror itu, kejadian itu sudah biasa mereka alami ketika melakukan laga tandang ke luar. Mereka hanya fokus pada pertandingan dan ingin membawa pulang poin. "Kalau di lapangan tidak ada teror, dan aman. Ini biasa teror kecil, pokoknya kami fokus ke pertandingan besok, mudah-mudahan dapat poin di sini," ujarnya.

Bagi Persiraja, ini merupakan kejadian untuk ketiga kalinya. Sebelumnya, mereka juga diserang saat melawan tuan rumah Perserang Serang. Seakan belum cukup, giliran suporter Cilegon United juga menebar teror. Kali ini, puluhan suporter tuan rumah mendatangi penginapan pemain Persiraja.

Untuk pertandingan nanti sore, Lantak Laju mempersiapkan Fahrurazi Kuba, Wahyudi, Agus Suhendra, M Andika Kurniawan, Tri Rahmad Priadi, Defri Rizki, Mukhlis Nakata, Zamrony, Ahsanul Rizal,  Irvan Mofu, Andre Abubakar, Luis Irsandi, Tegar Hening Pangestu,  Mudasir, Fery Komul, Nurul Zikra, Eriyanto, dan Husnuzon.

Rivalitas Persita dan Persiraja terhitung sengit. Musim lalu, dari empat pertemuan, kedua tim saling mengalahkan. Tak ayal, rekor Lantak Laju ketika datang ke stadion baru Persita Tangerang belum memuaskan. Kedua laga di markas Pandekar Cisadane itu, awak Persiraja memang kalah.

Sementara dalam pertemuan pertama musim ini, Persiraja menang susah payah ketika menjadi tuan rumah di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Dalam duel di bawah guyuran hujan deras, Persiraja menang tipis 1-0. Gol penentu kemenangan datang dari tendangan penalti Defri Riski.

Kini, Zamrony dkk harus berjuang keras untuk mempertahankan diri di posisi papan atas. Bukan rahasia lagi, persaingan ketat terjadi mulai dari posisi pertama hingga delapan. Bahkan, nilai kedelapan konsestan itu tak bertaut jauh. Karena itu, Persiraja perlu hati-hati sore nanti.(ran)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved