MotoGP

Kalah di MotoGP San Marino 2019, Rossi Sindir Balik soal Kemenangan Marquez

Duel di atas trek antara Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi salah satu sorotan dalam gelaran seri balap ke-13 MotoGP San Marino 2019.

Kalah di MotoGP San Marino 2019, Rossi Sindir Balik soal Kemenangan Marquez
DOK. MOTOGP
Valentino Rossi sedang berdiskusi dengan Silvano Galbusera saat kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (11/8/2018). 

SERAMBINEWS.COM - Valentino Rossi sinis dengan komentar Marc Marquez bahwa insiden dengannya membuat The Baby Alien termotivasi memenangi MotoGP San Marino 2019.

Duel di atas trek antara Valentino Rossi dan Marc Marquez menjadi salah satu sorotan dalam gelaran seri balap ke-13 MotoGP San Marino 2019.

Saat menit-menit terakhir sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 (14/9/2019), Valentino Rossi dan Marc Marquez hampir bersenggolan sebanyak dua kali.

Tidak ada pembalap yang mendapat hukuman atas peristiwa itu. Namun, perseteruan dengan rider tuan rumah membuat Marquez mendapat cemoohan dari penonton sepanjang balapan.

Baca: Azman Direktur Utama PD Pase Energi, Begini Penegasan Bupati Aceh Utara Saat Pelantikan

Baca: Belum ada Laporan Pencurian Ban dan Velg di Kota Banda Aceh, Ini Imbauan Kapolresta

Baca: Sumber Air PDAM Tirta Montala di Mata Ie Mengering, Bupati Aceh Besar Ajak Warga Berdoa Bersama

Marc Marquez pada akhirnya keluar sebagai pemenang dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu (15/9/2019).

Dalam komentarnya selepas balapan, Marquez mengaku bahwa dia sebenarnya sudah puas dengan posisi runner-up lantaran para pesaingnya di papan klasemen berada di belakang.

Akan tetapi, insiden dengan Rossi sehari sebelumnya diklaim Marquez telah memberikan energi ekstra baginya untuk dapat memenangi balapan.

"Saya selalu termotivasi sepenuhnya ketika seseorang bermain-main dengan saya," ucap Marquez, dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Saya tahu bahwa saya kalah ketika berbicara dengan media, tetapi bersaing di atas trek adalah arena pertempuran sesungguhnya bagi saya," sambung rider Repsol Honda.

Marc Marquez pada akhirnya finis pertama setelah memenangi duel lap terakhir menghadapi pembalap muda tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo (Petronas SRT).

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved