Ziarah

Hipakad Simeulue Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Sekretaris DPC Hipakad Simeulue Philips Maiting, mengatakan bahwa ziarah makam di TMP Bahagia itu merupakan bentuk kepedulian, penghargaan atas jasa

Hipakad Simeulue Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan
SERAMBINEWS.COM/FOR SERAMBINEWS.COM
Hipakad Simeulue ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dalam rangka memperingati hari jadi Himpunan Putra-Putri TNI AD, Jumat (20/9/2019). 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM,SINABANG - Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Kabupaten Simeulue, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP Bahagia) di wilayah kepulauan Simeulue, Jumat (20/9/2019).

Kegiatan yang berlangsung sederhana itu, turut dihadiri jajaran pengurus DPC Hipakad Simeulue dan para anggota keluarga dalam rangka memperingati Hari jadi Himpunan Keluarga Putra-Putri TNI AD.

Baca: Dua Grup Teater dari Aceh Gagal Raih Kemenangan Lomba Drama Pendek di Jakarta, Ini Sebabnya

Baca: Pria Bervario tanpa Nopol Jambret Tas Guru Honorer Aceh Utara, Uang dan HP Melayang

Baca: Proses Cambuk Terhadap Dua Terpidana Khalwat di Lhokseumawe Berlangsung Singkat, Ini Sebabnya

Sekretaris DPC Hipakad Simeulue Philips Maiting, mengatakan bahwa ziarah makam di TMP Bahagia itu merupakan bentuk kepedulian, penghargaan atas jasa pengorbanan para pahlawan yang telah gugur demi mewujudkan kemerdekaan.

"Nilai kepahlawanan sejati tidak pernah usang atau lekang di makan zaman, Karena pada setiap waktu dapat di implementasikan dari generasi ke generasi sepanjang masa," turut Sekretaris DPC Hipakad Simeulue.(*)

Penulis: Sari Muliyasno
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved