Breaking News:

Partai Demokrat

DPC Partai Demokrat Bireuen Gelar Musancablub

Musancablub ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan beberapa Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen.

Serambinews.com
DPC Partai Demokrat Bireuen, menggelar Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Musancablub) di Aula Meuligoe Resto, Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (21/9/2019). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, menggelar Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Musancablub) di Aula Meuligoe Resto, Cot Gapu, Bireuen, Sabtu (21/9/2019).

Musancablub DPC Partai Demokrat Bireuen yang dibuka oleh Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi itu, dilaksanakan untuk mengisi kekosongan beberapa Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen.

Muzakkar A Gani dalam sambutannya menyebutkan, Musancablub ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan beberapa Ketua DPAC.

“Dengan Musancablub ini dapat terpilih delapan Ketua Partai Demokrat tingkat kecamatan yang kosong dan juga mengisi ranting-ranting. Sehingga, nantinya dapat bekerja maksimal memajukan partai,” harapnya.

Sebelumnya, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, Siti Aisyah SE, mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan materil kepada semua pihak dan pengurus, sehingga terselenggaranya kegiatan Musancablub ini.

“Perubahanan sesuatu yang mutlak termasuk kepengurusan, yang mengalami perubahan melalui proses demokratis yaitu pemilihan ketua serta pengurus,” sebutnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bireuen, Zulfikar Apayub menyebutkan, adapun kedelapan Ketua DPAC yang kosong, sehingga harus dilakukan pemilihan pada Musancablub ini.

Delapan DPAC tersebut sebut anggota DPRK Bireuen itu yaitu Kecamatan Kuala, Jeunieb, Jeumpa, Peusangan Selatan, Gandapura, Pandrah, Kutablang dan Peulimbang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Adnan Yacob mewakili DPD Partai Demokrat Aceh, dari OKK Partai Demokrat, Aswandi Hasbi Abbas, Anggota DPRK Bireuen, Jasman Rani, SE, Mudasir dan Sayuti.(*)

Baca: Benarkan Polisi Kembali Tangkap 15 Anggota Kelompok Bersenjata? Ini Penjelasan Polda Aceh

Baca: Status Asap Berbahaya, ACT Bagikan Ribuan Masker untuk Warga Terdampak

Baca: Ini 5 Fakta Menarik dari Laga Anthony Vs Momota pada Final China Open 2019

Baca: Misteri di Balik Kedipan Mata Maurizio Sarri kepada Cristiano Ronaldo

Baca: Kabut Asap Meluas Hingga ke Wilayah Tapaktuan, Ini Imbauan Tim SAR

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved