Breaking News:

Berita Gayo Lues

Petugas Satlantas Polres Gayo Lues Anjangsana ke Rumah Korban Kecelakaan dan Warga Miskin

Kegiatan itu sebagai anjangsana Satlantas Polres Galus tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 64..

For Serambinews.com
Petugas Satlantas Polres Galus kunjungi dan anjangsana ke rumah korban kecelakaan lalu lintas dan warga miskin di kabupaten tersebut dalam rangka menyambut hari lalu lintas Bhayangkara ke-64 di Galus, Senin (23/9/2019). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Personel di jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gayo Lues (Galus) mengunjungi sejumlah rumah warga yang tercatat sebagai korban kecelakaan lalu lintas dan warga miskin  di kabupaten itu, Senin (23/9/2019).

Kegiatan itu sebagai anjangsana Satlantas Polres Galus tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64 di lingkungan Polres Galus tersebut.

Kapolres Galus AKBP Rudi Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji, kepada Serambinews.com, Senin (23/9/2019) mengatakan, kegiatan anjangsana yang menjadi tempat atau sasaran yang dikunjungi yaitu tiga rumah warga yang dilaksanakan secara terpisah pada hari yang sama.

Masing-masing satu di kecamatan Blangpegayon, satu di Blangkejeren dan satu lagi di Dabun Gelang.

Baca: Satlantas Abdya Imbau, Warga Pemilik Kendaraan Bermotor Mengambil Segera TNKB di Kantor Samsat

Baca: Satlantas Aceh Tamiang Tindak 723 Pengendara, Termasuk Anak di Bawah Umur

Baca: Petugas Satlantas Sulap Jalan Gunyak Simpang Dikjar, Begini Penampakannya Sekarang

Iwan Haji mengatakan, tempat yang dikunjungi dalam anjangsana tersebut yakni rumah Brigadir Sahriyan (33) anggota Polisi di desa Cinta Maju Blangpegayon yang merupakan dan tercatat salah satu korban laka lantas.

Kemudian  rumah Abdul Karim Azmi (64) petani warga desa persiapan Sentang Blangkejeren yang  juga tercatat korban lakalantas.

Selanjutnya rumah warga miskin (kurang mampu) seorang IRT Nenek Sagut (75) di desa Pangur kecamatan Dabun Gelang.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap yang memerlukan uluran tangan untuk mengurangi beban rumah tangga dari segi ekonomi. (*)

Penulis: Rasidan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved