Video

Video - Dinas Kesehatan Langsa dan Komunitas Baleum Saudara Bagikan Masker

Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, dr Herman, mengimbau masyarakat yang berada di luar rumah agar menggunakan pengaman masker

Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, dr Herman, mengimbau masyarakat yang berada di luar rumah agar menggunakan pengaman masker

SERAMBINEWS.COM, LANGSA – Dinas Kesehatan Kota Langsa bersama Komunitas Baleum Saudara, Senin (23/9/2019) pagi mulai membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan umum.

Pembagian masker dilakukan di tujuh titik seperti di jalan protokol sekitar Lapangan Merdeka, Puskesmas, serta titik lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, dr Herman, mengimbau masyarakat yang berada di luar rumah agar menggunakan pengaman masker, dan jika tidak ada kepentingan mendesak lebih baik berada di dalam rumah.

Sementara Ketua Baleum Saudara, Agus Mandor, mengatakan, pembagian masker sekaligus untuk mengingatkan warga bahaya kabut asap yang kini sedang menyelimuti Kota Langsa.

Kepada orang tua, Agus Mandor mengharapkan untuk menjaga anak-anak tidak bebas bermain di luar rumah, sampai pemerintah mengumumkan udara telah normal kembali.

NARATOR: ILHAM
EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Penulis: Zubir
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved