Banta Muda Melangkah Pasti ke Babak Selanjutnya

Perjuangan Banta Muda se-butan SMAN 2 Banda Aceh berbuah manis usai mengakhiri laga ketika menghadapi Fatih Bilingual

Banta Muda Melangkah Pasti ke Babak Selanjutnya
IST
Kapten SMAN 2 Banda Aceh, Muhammad Rasyid Al-Aziz sukses memimpin timnya menang dengan tore-han 25 poin.

BANDA ACEH - Perjuangan Banta Muda se-butan SMAN 2 Banda Aceh berbuah manis usai mengakhiri laga ketika menghadapi Fatih Bilingual School. Skor 27-35 jadi penutup pertandin-gan ketiga ini.

Penampilan konsisten dari Banta Muda membawa mereka melaju ke babak selanjut-nya.Kuarter pertama pertandingan pertama berjalan sangat sengit. Permainan terbuka dari kedua tim makin menam-bah seru suasana di GOR Unsyiah itu. Sama-sama bermain aman, kedua tim menutup kuarter ini den-gan skor sama kuat 4-4.

Memasuki kuarter kedua, kedua tim coba cari celah masing-masing. Namun pada akhir paruh kedua ini Fatih Bilingual School sedikit lebih un-ggul. Meskipun Banta Muda sempat mengimban-gi hingga menit akhir, na-mun perolehan poin dari Fatih Bilingual School ma-sih tak mampu mereka ke-jar. Paruh pertama ditutup dengan keunggulan tipis 9-10 untuk keunggulan Fatih Bilingual School.

Di kuarter akhir Fa-tih yang tertinggal jauh coba untuk mengejarnya. Upaya demi upaya mer-eka lakukan untuk bisa meraih kemenangan. Na-mun kesigapan dari pe-main Banta Muda dalam mencetak poin membuat Fatih harus menerima kekalahan di laga ini.Pelatih SMAN 2 Ban-da Aceh, Nanda Perdana, menyanyangkan ketidak stabilan performa dari anak asuhnya.

Terlebih dua kuarter awal yang tak menunjukan permainan terbaiknya. “Dua kuarter awal jadi bahan evaluasi kami un-tuk menghadapi laga se-lanjutnya. Jangan sampai di laga penting, performa kami tidak stabil. Itu baha-ya bagi kami sendiri. Tapi untungnya anak-anak mampu bangkit di kuarter akhir,” ujar Nanda. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved