Smansa Jeumpa Puteh Hentikan Langkah Mosa    

Perebutan tiket menuju babak Fantastic Four juga terjadi antara SMAN Modal Bangsa yang ditantang oleh SMAN 1 Banda Aceh

Smansa Jeumpa Puteh Hentikan Langkah Mosa      
IST
Garda SMAN 1 Banda Aceh, Aldiagustian saat melewati tim SMAN Modal Bangsa yang menghadangnya.

Banda Aceh – Perebutan tiket menuju babak Fantastic Four juga terjadi antara SMAN Modal Bangsa yang ditantang oleh SMAN 1 Banda Aceh.

Kedua sekolah beradu gengsi untuk merebut jatah satu tiket tim putra yang tersisa, dimana sebel-umnya SMAN 2 Banda Aceh sudah terlebih dulu memastikan diri lolos ke semifinal yang akan digelar hari ini (26/9) di GOR Unsyiah.

Laju tak terbendung Smansa Jeumpa Puteh sebutan tim basket putra SMAN 1 Banda Aceh sudah mulai diperlihatkan mulai paruh menit pertama. Ditambah dengan riuhnya supporter mereka yang ada di dua sisi tribun yang berbe-da, membuat tim asuhan Muham-mad Yudhi tersebut makin percaya diri.

Terbukti, kuarter pertama mereka lalui mulus dan ditutup dengan skor 22-6. Berkat rotasi pemain yang dilakukan oleh coach SMAN Modal Bangsa, Mosa sebutan tim basket mereka sukses menekan perger-akan Smasa di kuarter kedua dan ketiga. Paint area menjadi ajang untuk para pemain mere-ka menyerang, ditambah dengan melemahnya defense Smansa. Hal itu diakui oleh pelatih Smansa.

“Anak-anak terlalu lemah di per-tahanan, jika seperti ini kondisin-ya akan merugikan mereka saat pertandingan selanjutnya,” ung-kapnya. Di kuarter penentu, produk-si poin dari Smansa memuncak. Hasilnya 14 poin dihasilkan dan mengikis pergerakan SMAN Mod-al Bangsa yang hanya mencetak 2 poin. Pertandingan berakhir den-gan skor 51-18 untuk keunggulan SMAN 1 Banda Aceh. (*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved