MMQ Putra dan Putri ke Final  

Peserta MMQ dari Banda Aceh atas nama Rial Muharni (putri) dan Muhammad Icshan Adnan (putra) maju ke babak final MTQ

MMQ Putra dan Putri ke Final   
FOTO HUMAS PEMKO BANDA ACEH
Peserta cabang Qiraat Sab’ah Mujawwad remaja putra dari Banda Aceh, Fayyat Autami menuruni panggung seusai tampil pada babak final MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Aceh, di Masjid Besar Labuy. Sigli, Kamis (26/9/2019), 

BANDA ACEH - Peserta MMQ dari Banda Aceh atas nama Rial Muharni (putri) dan Muhammad Icshan Adnan (putra) maju ke babak final MTQ ke-34 Tingkat Provinsi Aceh, yang digelar di Kabupaten Pidie.

Selain MMQ, Banda Aceh juga menambah daftar peserta yang lolos ke final dari cabang Khat Kontemporer putri (Syarirah Humaira), Khat Dekorasi putra (Syahrul Mubarak) dan Tilawah Remaja putri atas nama Nakia.

Informasi dari Ketua Kafilah Kota Banda Aceh, Tgk Alizar Usman, sebelumnya Kafilah Banda Aceh sudah meloloskan sembilan peserta, yakni Syarhil Putra, Syarhil Putri, Fahmil Putri, Tahfiz 30 Juz Putra atas nama Misbahul Munawar, Tahfiz 20 Juz Putri atas nama Urwatul Wusqa, Tafsir Bahasa Indonesia Putra atas nama Ferdiansyah, Tafsir Bahasa Inggris Putra atas nama Muhammad Ikram Abdul Aziz, Qiraat Sab’ah Mujawwad Remaja Putra atas nama Fayyat Autami dan Tartil Putri atas nama Haura Khalila.

Dijelaskan, secara keseluruhan ada 14 peserta dari Banda Aceh yang sudah lolos ke babak final. “Para peserta yang lolos ini akan tampil kembali hari ini di berbagai arena sesuai lokasi cabang yang dipertandingkan,” ungkap Tgk Alizar, Kamis (26/9) di pemondokan Kafilah Banda Aceh di Desa Cot Teungoh.

Para peserta dari Banda Aceh yang lolos ke final adalah regu Syarhil (putra-putri), regu Fahmil putri, Tahfiz 30 juz putra (Misbahul Munawar), Tahfiz 20 juz putri (Urwatul Wusqa), Tafsir bahasa Indonesia putra (Ferdiansyah), Tafsir bahasa Inggris putra (Muhammad Ikram Abdul Aziz), Qiraat Sab’ah Mujawwad remaja putra (Fayyat Autami), Tartil putri (Haura Khalila), MMQ putra (Muhammad Ichsan Adnan), MMQ putri (Rial Muharni), Khat Kontemporer putri (Syarirah Humaira), Khat Dekorasi  putra (Syahrul Mubarak), dan Tilawah Remaja putri (Nakia).(aji)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved