New Sigra Hadir di Aceh

New Astra Daihatsu Sigra resmi hadir di Aceh, setelah dilakukan peluncuran bertempat di 3 in 1 Coffee, Lampineung

New Sigra Hadir di Aceh
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
New Astra Daihatsu Sigra resmi hadir di Aceh setelah dilakukan peluncuran bertempat di 3 in 1 Coffee, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (26/9/2019). 

BANDA ACEH - New Astra Daihatsu Sigra resmi hadir di Aceh, setelah dilakukan peluncuran bertempat di 3 in 1 Coffee, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (26/9). Sebelumnya, mobil tujuh penumpang di kelas low cost green car (LCGC) ini sudah diluncurkan di Jakarta, Senin (16/9).

Kepala Cabang Astra Daihatsu Aceh, Herizal Ruslan SE kepada Serambi menyampaikan, New Sigra memiliki dua tipe yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc. Dari kedua tipe tersebut yang mendapatkan penyegaran pada tampilannya merupakan tipe paling tinggi yaitu 1.200 cc.

Ia menyebutkan, beberapa penyegaran yang diberikan pada tampilan tipe paling tinggi itu adalah desain depan berubah lebih baru terlihat grille dengan kesan lebih tegas, lalu dilengkapi lampu LED, dari sisi samping velg yang digunakan lebih besar dengan ukuran 14 sebelumnya 13. Selain itu, terdapat juga fitur terbaru berupa kamera mundur serta dilengkapi spion yang bisa dilipat.

Dikatakan Herizal, untuk on the road Aceh harga mobil ini mulai Rp 121 juta- Rp 160 juta/unit. Bagi yang melakukan pembelian sejak tanggal dilaunching di Aceh hingga 30 November 2019, konsumen bisa mendapatkan promo menarik.

"Promo yang kita berikan berupa gratis jasa servis sampai 50.000 kilometer atau 30 bulan, dan gratis spare part serta oli selama 12 bulan atau 20.000 kilometer. Khusus bagi yang membeli mulai hari ini sampai 30 November 2019," jelasnya.

Selain pembelian secara cash, konsumen juga bisa membelinya secara kredit dengan DP minimal Rp 12 juta/unit dapat dicicil hingga enam tahun dengan biaya per bulan Rp 3 jutaan. "Sudah banyak masyarakat yang pesan ke kami dan untuk unitnya produk ini ready stock," ujarnya.

Sementara untuk pilihan warnanya, ada icy white solid, ultra black solid, dark grey metallic, red solid, dan yang terbaru warna orange metallic, bronze metallic, dan glittering silver metallic.

Bagi yang mau memesan atau ingin melihat New Astra Daihatsu Sigra ini pamerannya masih berlangsung di 3 in 1 Coffee, Lampineung, Banda Aceh sampai Selasa (1/10). Atau bisa langsung ke showroom Astra Daihatsu di Jalan Dr Mr Moh Hasan, Batoh, Banda Aceh. "Kita juga punya cabang di Lhokseumawe dan Meulaboh," katanya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved