Berita Lhokseumawe

Sultan, 39 Pajero Indonesia One Samudera Pasai Touring, Seperti Apa?

Touring kali ini digelar dalam rangka memperingati dua tahun terbentuknya PI1 Chapter Samudera Pasai. Sekaligus, untuk bersilaturrahmi dengan...

Sultan, 39 Pajero Indonesia One Samudera Pasai Touring, Seperti Apa?
For Serambinews.com
Sebanyak 39 unit mobil jenis Pajero yang tergabung dalam Pajero Indoensia One (PI1) Chapter Samudera Pasai, menggelar kegiatan touring selama tiga hari, 27-29 September 2019. Pada Jumat (27/9/2019) pagi, mereka bergerak dari Lhokseumawe menuju Banda Aceh. 

Touring kali ini digelar dalam rangka memperingati dua tahun terbentuknya PI1 Chapter Samudera Pasai. Sekaligus, untuk bersilaturrahmi dengan para anggota PI1 Chapter Iskandar Muda (Banda Aceh).

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sebanyak 39 unit mobil jenis Pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia One (PI1) Chapter Samudera Pasai, menggelar kegiatan touring selama tiga hari, 27-29 September 2019.

Pada Jumat (27/9/2019) pagi, mereka bergerak dari Lhokseumawe menuju Banda Aceh.

Baca: Gagal Masuk Kantor Dewan, Mahasiswa dan DPRK Aceh Singkil Duduk di Halaman

Ketua PI1 Chapter Samudera Pasai, Muntazar, menjelaskan, touring kali ini digelar dalam rangka memperingati dua tahun terbentuknya PI1 Chapter Samudera Pasai.

Sekaligus, untuk bersilaturrahmi dengan para anggota PI1 Chapter Iskandar Muda (Banda Aceh).

Baca: Prada DP Divonis Seumur Hidup, Ini 5 Faktanya: Terdakwa Sempat Mengantuk hingga Teriakan Kakak

Selama tiga hari berada di Banda Aceh, pihaknya akan mengunjungi sejumlah lokasi wisata di bersama dengan anggota PI1 Iskandar Muda.

"Disamping juga acara ini dalam rangka meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antar anggota PI1 Chapter Samudera Pasai," demikian Muntazar. (*)

Baca: Ini Korban Bus Terbalik yang Meninggal dan Luka-luka di Aceh Utara

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved