Bupati Aceh Besar Serahkan Bonus dan Tiket Umrah  

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menunaikan janjinya memberikan bonus kepada qari dan qariah yang berhasil menjadi juara I

Bupati Aceh Besar Serahkan Bonus dan Tiket Umrah   
FOTO/ HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menyerahkan bonus kepada qari dan qariah juara I pada MTQ ke-34 Provinsi Aceh, di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (28/9/2019). 

JANTHO - Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, menunaikan janjinya memberikan bonus kepada qari dan qariah yang berhasil menjadi juara I Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-34 Provinsi Aceh, sebesar Rp 20 juta plus umrah.

“Hari ini bukan lagi bicara bonus, tapi langsung kita bagikan,” kata Bupati pada penyambutan dan peusijuk Kafilah MTQ Aceh Besar, di Aula Dekranasda Aceh Besar, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (28/9).

Penyambutan kafilah dilakukan Bupati Mawardi Ali bersama Ketua DPRK Iskandar Ali, Kajari Mardani SH, Dandim 0101//BS Kolonel Inf Hasandi Lubis SIP, Wakapolres Aceh Besar Kompol Pradana Aditya N, sejumlah anggota DPRK, Kakankemenag H Abrar Zym SAg, staf ahli Bupati, asisen, dan Kepala OPD jajaran Pemkab Aceh Besar serta para Camat.

Penyambutan juga dirangkai dengan peusijuk (tepung tawar) peserta, pendamping dan official oleh ketua MPU Aceh Besar Tgk. H Muksalmina AW. Bupati menyatakan rasa bangganya kepada para peserta dan pendamping yang berhasil memenangi ajang MTQ dua tahunan itu.

Dia mengapresiasi para kafilah yang mampu memenuhi target sebagai juara umum MTQ ke-34 Aceh tahun 2019. “Terima kasih kepada seluruh kafilah yang telah bekerja keras, sehingga mendapatkan juara umum MTQ ke-34 di Pidie seperti yang ditargetkan. Bagi yang belum juara jangan sedih dan terus belajar, karena masih ada kesempatan untuk mengikutinya kedepan,” kata Mawardi Ali.

Sebelum disambut Bupati dan forkopimda di gedung Dekranasda terlebih dahulu para kafilah disambut Sekdakab Aceh Besar Drs. H. Iskandar M.Si, di kawasan terminal bus Saree kecamatan Lembah Seulawah.(hab/*)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved