INFO SINGKIL

Siswa SLB Alfansuri Aceh Singkil Juara Tiga Membatik

Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Alfansuri Aceh Singkil, tampil dalam lomba yang digelar Dinas Pendidikan Aceh, di Banda Aceh, Senin (30/9/2019).

Siswa SLB Alfansuri Aceh Singkil Juara Tiga Membatik
For Serambinews.com
Siswa SLB Negeri Alfansuri Aceh Singkil mendapatkan juara tiga membatik dan kecantikan serta harapan dua merangkai bunga buatan dalam lomba yang digelar Dinas Pendidikan Aceh, di Banda Aceh, Senin (30/9/2019). 

SERAMBINEWS.COM, SINGKIL - Siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Alfansuri Aceh Singkil, tampil dalam lomba yang digelar Dinas Pendidikan Aceh, di Banda Aceh, Senin (30/9/2019).

Dalam lomba itu siswa SLB Alfansuri, meraih juara tiga lomba membatik. Kemudian juara tiga lomba kecantikan dan juara harapan dua lomba merangkai bunga buatan.

Prestasi itu cukup membanggakan, sebab siswa yang memiliki kebutuhan khusus mampu menunjukan prestasi.

Baca: Sarjana Hukum yang Sukses Jadi Pemasok Tunggal Jamur Tiram di Aceh Singkil

Baca: Aceh Singkil belum Miliki Sistem Pembinaan Peserta MTQ, Ini Harapan Ketua LPTQ

Baca: Polisi Beberkan Kronologis Petani Aceh Utara Tewas Kesetrum Listrik

"Dalam lomba yang diadakan Dinas Pendidikan Aceh, SLB Alfansuri mendapatkan juara tiga membatik juara tiga kecantikan dan juara harapan merangkai bunga buatan," kata Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Singkil dan Kota Subulussalam, Dr Asbaruddin, Senin (30/9/2019).

Selain diberi piala, juara tiga mendapat uang Rp 3 juta. Sedangkan juara harapan dua mendapat hadih Rp 1 juta.(Diskominfo)

Penulis: Dede Rosadi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved