Terima Kasih Rakyat Aceh

saya resmi ditetapkan dan diambil sumpah sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia mewakili Provinsi Aceh

Terima Kasih Rakyat Aceh
IST
DR. Ir. H. ABDULLAH PUTEH, M.Si

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Alhamdulilah,  pada  Selasa,  1  Oktober  2019,  saya resmi  ditetapkan  dan  diambil  sumpah  sebagai  Anggota  Dewan  Perwakilan  Daerah  (DPD)  Republik Indonesia  mewakili Provinsi Aceh untuk masa jabatan 2019-2024.

Untuk itu, saya ucapkan terima kasih yang setinggi- tingginya kepada rakyat Aceh yang telah mengamanah- kan hak suaranya kepada saya untuk mewakili Aceh di DPD RI. Rasa  syukur  dan  terima  kasih  yang  tak  terhingga juga saya sampaikan kepada segenap sahabat, simpa tisan, dan relawan yang bekerja penuh ikhlas sejak awal saya berkomitmen ingin mengabdi sebagai wakil Provinsi Aceh di Senayan.

Di  awal  masa  tugas  ini  saya  berjanji  akan  bekerja keras untuk mendukung pembangunan di Aceh, mengoptimalkan hubungan Aceh dengan pemerintah pusat, dan sekuat  tenaga  mengupayakan  penambahan  anggaran dan program pembangunan untuk Aceh.

Semoga Allah meridhai upaya kita dalam menjalan- kan amanah rakyat Aceh dengan sebaik-baiknya.

Jakarta, 1 Oktober 2019 Saleuem takzim

DR. Ir. H. ABDULLAH PUTEH, M.Si

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved