Aminullah Uji Kekuatan Petenis Nasional

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melakukan uji tanding dengan petenis nasional di Jakarta. Pertandingan ini dihelat di Lapangan

Aminullah Uji Kekuatan Petenis Nasional
DOK HUMAS PEMKO
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berfoto bersama setelah bertanding melawan petenis nasional di Lapangan Tenis Hotel Century Park, Rabu (2/10). 

BANDA ACEH - Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman melakukan uji tanding dengan petenis nasional di Jakarta. Pertandingan ini dihelat di Lapangan Tenis Hotel Century Park, Rabu (2/10).

Petenis yang jadi tandem Aminullah kali ini jagoan PON Jawa Barat, Indra Adhiguna Utama. Lawan yang dihadapi juga petenis nasional, Hendrawan Susanto/Ahmad Maulana Baizury. Pasangan ini merupakan ganda yang akan memperkuat DKI di PON 2020 nanti.

Melawan Hendrawan Susanto/Ahmad Maulana Baizury, Aminullah dan Indra harus mengerahkan segenap kemampuan. Karena, pasangan ini juga memiliki kemampuan komplit. Pertandingan pun berlangsung ketat, dan saling kejar poin terjadi sepanjang laga.

Namun, kerja keras yang ditunjukkan, Aminullah/Indra akhirnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor 8-6. Pada partai kedua, Aminullah/Indra berhadapan dengan Hendrawan Susanto yang berganti pasangan dengan Ekky Hamzah. Pertandingan ini juga dimenangkan Aminullah/Indra Adhiguna Utama dengan skor 7-4.

Usai laga, Wali Kota menyampaikan terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan petenis nasional tersebut. “Tentunya saya menyampaikan terimakasih atas sambutan dan kesempatan yang diberikan. Banyak hal yang bisa kita petik dari pertandingan hari ini,” ungkap Aminullah.

Bagi Wali Kota, pertandingan ini juga sebagai persiapan menghadapi turnamen Aminullah Tenis Open U-90 yang akan berlangsung pada 11 hingga Oktober nanti di Banda Aceh.(rel/ran)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved