32 Manajer Tim Sekolah Ikut Workshop    

Sebanyak 32 manajer tim sepakbola Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat mengikuti workshop yang diselenggarakan Dispora Aceh

32 Manajer Tim Sekolah Ikut Workshop      
DOK/YOKA
Manajer tim foto bersama dengan panitia pelaksana kejuaraan sepakbola antarpelajar tingkat SMA se-Aceh Utara usai mengikuti workshop di Aula Kantor Camat Dewantara, Krueng Geukueh, Kamis (3/10/2019).

BANDA ACEH - Sebanyak 32 manajer tim sepakbola Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat mengikuti workshop yang diselenggarakan Dispora Aceh bersama panitia pelaksana kejuaraan sepakbola antarpelajar tingkat SMA sederajat se-Aceh Utara di Aula Kantor Camat Dewantara, Krueng Geukueh, Kamis (3/10). Workshop yang berlangsung sehari itu dibuka Sekcam Dewantara, M Zani.

Koordinator Kejuaraan Antarpelajar SMA se-Aceh Utara, Ir Khaidir TM mengatakan, workshop tersebut diikuti para manajer tim sepakbola tingkat SMA sederajat yang mewakili 27 kecamatan di Aceh Utara. “Peserta workshop ini umumnya para kepala sekolah yang timnya ambil bagian dalam kejuaraan sepakbola antarpelajar tingkat SMA se-Aceh Utara. Mereka representatif dari 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Utara,” kata Khaidir TM kepada Serambi, Kamis (3/10) malam.

Workshop yang dipandu Abdul Hadi itu, sebut Khaidir TM, menghadirkan sejumlah narasumber seperti Sofyan Ssos dari Dispora Aceh, koordinator kejuaraan, dan Ketua Panitia Pelaksana, Ardi Ilyas. “Selama workshop, peserta diberi materi tentang teknis dan aturan-aturan yang berlaku dalam kejuaraan antarpelajar SMA ini,” bebernya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Ardi Ilyas menambahkan, kejuaraan antarpelajar SMA sederajat se-Aceh Utara itu dijadwalkan bergulir mulai 19 Oktober 2019, seperti agenda semula. “Untuk sementara, jadwal kick-off nya masih tetap tanggal 19 Oktober nanti. Mudah-mudahan tak bergeser lagi,” ucapnya.

Untuk venue pertandingan, papar Ardi, juga tetap menggunakan dua lapangan dalam Kompleks Stadion PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) di Krueng Geukueh. “Lapangannya tetap di Stadion PT PIM, yakni lapangan dalam stadion dan lapangan di luar stadion. Saat ini kita terus membenahi dan mempersiapkan kedua lapangan itu. Insya Allah, sebelum hari ‘H’, kedua lapangan sudah siap digunakan,” pungkasnya.(pon)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved