Fun Bike Bireuen

Besok Pagi Tepat Pukul 08.00 WIB, Bupati Lepas Peserta Fun Bike HUT Bireuen

Sebanyak 8.000 peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bireuen, Minggu (6/10/2019) pagi.

Besok Pagi Tepat Pukul 08.00 WIB, Bupati Lepas Peserta Fun Bike HUT Bireuen
Serambinews.com
Panitia menyiapkan hadiah Funbike dan funwalk dalam rangka HUT Bireuen, Sabtu (5/10/2019). 

Laporan Feizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sebanyak 8.000 peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) memeriahkan HUT Ke-20 Kabupaten Bireuen, Minggu (6/10/2019) pagi. 

Kegiatan yang digelar Pemkab Bireuen bekerja sama dengan Harian Serambi Indonesia itu mengambil start dan finish di pendopo bupati setempat. 

Bupati Bireuen, H Saifannur dijadwalkan akan melepas peserta fun bike, sedangkan Wakil Bupati Dr H Muzakar A Gani melepas peserta fun walk.

Peserta fun bike dan fun walk diprediksi akan memadati garis start sejak pukul 06.30 WIB. 

Dipastikan, antrean panjang para peserta fun bike dan fun walk akan meluber hingga ke empat ruas jalan di sekitar Pendopo Bupati Bireuen, yakni Jalan Kolonel Husein Yoesoef, Jalan T Hamzah Bendahara, Jalan Pendidikan, dan Jalan Langgar Square.

Peserta fun bike akan dilepas oleh Bupati Bireuen, H Saifannur tepat pukul 08.00 WIB. Pelepasan ribuan peserta fun bike tersebut diperkirakan selesai pukul 08.15 WIB. 

Setelah semua peserta sepeda santai meninggalkan garis start, giliran peserta fun walk merapat ke garis start. Mereka akan dilepas oleh Wabup Bireuen, Dr Muzakkar A Gani yang didampingi Bupati Saifannur, dan Sekretaris Redaksi Harian Serambi Indonesia, Bukhari M Ali, serta unsur Forkopimda Bireuen.

Peserta fun bike akan menempuh jarak mencapai 10 kilometer, sedangkan fun walk sekitar empat kilometer. Namun, peserta fun walk dan fun bike diperkirakan hampir bersamaan masuk finish. 

Setelah semua peserta masuk finish, maka akan dilanjutkan dengan penarikan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

Saifannur mengatakan, dengan mengikuti kegiatan fun bike dan fun walk itu, masyarakat Bireuen telah memeriahkan HUT Ke-20 kabupaten tersebut. 

Menurut Bupati, selama Pemkab Bireuen menggelar fun bike dan fun walk, tahun ini yang paling banyak peserta dan hadiah doorprize-nya.

Bupati sangat berterima kasih kepada Harian Serambi Indonesia dan semua pihak yang telah menyukseskan even terakbar tahun ini di Bireuen.

 “Tahun depan kami akan terus menjalin kerja sama dengan Serambi Indonesia dan semua pihak untuk memeriahkan HUT Kabupaten Bireuen,” ajak Saifannur.(*)

Baca: Hidup Glamor Melebihi Kapolda, Oknum Polisi Ini Punya Banyak Istri Simpanan hingga Nekat Rampok Bank

Baca: Upacara HUT ke-74 TNI Dipusatkan Lhokseumawe, Ini Penjelasan Pangdam IM

Baca: Belum Sepekan Jadi Anggota Dewan, Mulan Jameela Justru Digugat Rp 10 Miliar, Ada Apa?

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved