Video

Video - Wawancara Eksklusif, Bukhari Ungkap Nasib Miris Gadis Aceh di Malaysia

Mulai dari memfasilitasi pemulangan jenazah, menyelesaikan perkara tabrakan, hingga menangani kasus-kasus penyiksaan dan penjualan manusia..

Mulai dari memfasilitasi pemulangan jenazah, menyelesaikan perkara tabrakan, hingga menangani kasus-kasus penyiksaan dan penjualan manusia.

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Bukhari Bin Ibrahim (45) adalah salah satu tokoh Aceh yang sejak hampir dua tahun lalu konsisten membantu warga Aceh yang mengalami kesulitan dan kemalangan di Malaysia.

Pria kelahiran Dama Pulo I, Idi Cut, Aceh Timur, 25 Februari 1974 ini, menjadi salah satu orang yang paling dicari saat ada warga Aceh yang mengalami musibah.

Bersama tokoh-tokoh Aceh lainnya yang tergabung dalam Komunitas Melayu Aceh Malaysia (KMAM) dan anggota DPD RI asal Aceh, H Sudirman (Haji Uma), Bukhari telah melakukan banyak hal.

Mulai dari memfasilitasi pemulangan jenazah, menyelesaikan perkara tabrakan, hingga menangani kasus-kasus penyiksaan dan penjualan manusia.

Apa saja kasus yang dialami warga Aceh di Malaysia? Simak penuturan Bukhari dalam wawancara eksklusif dengan wartawan Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur, di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (29/9/2019) lalu.

NARATOR: ARDIANSYAH
EDITOR: HARI MAHARDHIKA

Baca: Video - Mobil SIM Keliling Singgah di Makodim Bireuen

Baca: DPP PAN Kirim Tim ke Aceh, Segel di Kantor DPW Akan Dibuka?

Baca: Soal Bagi-bagi Komisi DPRA, PPP: Sebaiknya Pengalokasian Alat Kelengkapan Dewan Harus Sama

Penulis: Zainal Arifin M Nur
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved