Berita Aceh Besar

Mawardi Ali Pastikan, Even Turnamen Bolavoli Piala Bupati Aceh Besar 2019 Sesuai Jadwal

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali meninjau Gedung A Jantho Sport City untuk memastikan kesiapan pelaksanaan turnamen bola voli dalam rangka....

Mawardi Ali Pastikan, Even Turnamen Bolavoli Piala Bupati Aceh Besar 2019 Sesuai Jadwal
HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali didampingi Kadisparpora Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi meninjau lapangan bolavoli di Gedung A Komplek JSC, Kota Jantho, Aceh Besar, Senin (7/10/2019). 

Mawardi Ali Pastikan, Even Turnamen Bolavoli Piala Bupati Aceh Besar 2019 Sesuai Jadwal 

Laporan Jalimin | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali meninjau Gedung A Jantho Sport City untuk memastikan kesiapan pelaksanaan turnamen bola voli dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda, Senin (7/10/2019).

Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali  berharap pelaksanaan Turnamen bola voli dapat memupuk persaudaraan, kesatuan dan persatuan di Aceh Besar.

"Dengan turnamen semakin memupuk persaudaraan, persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah bersama-sama," ujar Mawardi Ali.

Kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Besar, Ridwan Jamil SSos MSi pada saat yang sama juga menyampaikan bahwa peringatan sumpah pemuda diwarnai dengan berbagai kegiatan.

Turnamen bolavoli yang memperebutkan Piala Bupati Aceh Besar akan digelar mulai 11 hingga 19 Oktober 2019 di Gedung A, Komplek JSC Kota Jantho. Sementara kemah pemuda mulai dilaksanakan 26 hingga 28 Oktober 2019 di Kota Jantho.

"Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 diwarnai dengan kegiatan olah raga, kemah pemuda dan apresiasi pemuda pemudi inovasi," kata Ridwan Jamil.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Mawardi Ali yang turut didampingi Asisten II Setdakab Aceh Besar, M Ali SSos MSi, pejabat di jajaran Pemkab Aceh Besar juga meninjau seluruh arena JSC dan meminta kepada Kadisparpora Aceh Besar untuk melakukan perbaikan beberapa sarana yang tergerus air agar Komplek JSC dapat difungsikan dengan berbagai even di kemudian hari.(*)

Dinas PU Gagal Bangun Belasan Rumah Duafa di Muara Satu Lhokseumawe, Ini Sebabnya

Kepala BNN Banda Aceh : Hukuman Mati Bagi Bandar Narkoba Sesuai Konstitusi dan Tidak Melanggar HAM

Tiga Utusan Dayah MUQ Pagar Air Raih Juara MTQ ASEAN, Ini Nama Qari dan Qariahnya

 

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved